Biar Gak Boring Pas Libur Panjang. Ini 5 Rekomendasi Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Ditonton

Foto: Dok. Netflix

Kebingungan mau nonton drama apa? Buat kamu yang ingin mencari kesibukan dengan maraton drama Korea. Yuk simak drama korea terbaik yang masuk dalam peringkat lima besar di Netflix Korea. Apa saja ya? Check this out!

1. A Business Proposal

Foto: Dok. Netflix

Tidak bisa dipungkiri jika kepopuleran drama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong ini bisa membuatnya masuk peringkat pertama. Berlatar kisah percintaan di dunia kantor, drama ini menyajikan kisah komedi romantis yang segar.

Visual para pemainnya juga menjadi daya tarik utama dalam drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa ini. Meraih rating yang sangat memuaskan dengan cerita yang ringan drama ini wajib masuk list daftar tontonan kamu nih.

|Baca Juga: Terbaru! 5 Drama Korea Ini Bikin Kamu Ketakutan hingga Tertawa Terpingkal-Pingkal

2. Twenty Five Twenty One

Foto: Dok. Netflix

Diperankan oleh Nam Jo Hyuk dan Kim Tae Ri, di setiap episodenya drama ini mengisahkan hidup anak muda yang terdampak krisis keuangan pada 1998 di Korea.

Drama ini secara lengkap menyajikan kisah yang menarik secara detail dan ringan. Kemistri dari masing-masing aktor dan aktris sangat patut diapresiasi. Kamu akan dibuat memahami bagaimana para karakter berjuang meraih mimpinya. Drama ini cocok untuk mengisi waktu luangmu.

3. Juvennile Justice

Foto: Dok. Netflix

Buat kamu yang menyukai drama bertema berat dan serius, Juvennile Justice adalah salah satu pilihan yang tepat. Bertemakan soal hukum dan kriminal pada anak-anak. Drama ini menarik perhatian karena selalu menyajikan ketegangan di setiap episodenya.

Berkisah tentang seorang hakim Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) yang berkepribadian dingin terutama saat menangani kasus kenakalan remaja. Meski terlihat gahar, namum hakim Kim Eun Seol memiliki alasan bertindak seperti itu yang ternyata ada sesuatu dibalik masa lalunya. Apakah itu? Jangan lupa nonton di Netflix ya.

4. Forecasting Love and Weather

Foto: Dok. Netflix

Drama terbaru dari Song Kang dan Park Min Young ini menceritakan tentang kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea. Berlatar belakang kisah pegawai kantoran dan hiruk pikuknya, tetapi plot dalam drama ini tidak seberat itu kok.

Drama ini mengusung tema komedi romantis. Interaksi Park Min Young dan Song Kang membuat para pecinta K-Drama kegirangan. Buat kamu yang penasaran bagaimana rasanya bekerja di BMKG, saksikan drama ini ya.

|Baca Juga: Deretan Drama Song Hye Kyo Yang Wajib Ditonton. Dijamin Bikin Baper!

5. Love ft. Marriage and Divorce

Foto: Dok. Netflix

Drama Korea yang mengangkat kisah kehidupan rumah tangga pasangan suami istri dari berbagai usia. Mengisahkan tiga kehidupan rumah tangga di rentan usia 30-an, 40-an, dan 50-an. Kamu akan dibuat geram karena plot utama dalam drama ini penuh dengan kebohongan dan perselingkuhan.

Drama ini penuh dengan intrik yang menguras emosi penontonnya. Buat kamu yang kepo bagaimana para pemeran mengahadapi segala permasalahan yang ada dalam rumah tangga mereka. Tonton di Netflix ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here