Rey Mbayang Khayalkan Dinda Hauw Kenakan Pakaian Ini Saat Lebaran

rey-mbayang-hayalkan-dinda-hauw-pakai-baju-ini-saat-lebaran
Rey Mbayang menatap istrinya mesra. (Dok. Instagram @rey_mbayang)

Model sekaligus aktor Rey Mbayang mengaku senang akhirnya khayalannya di hari lebaran terwujud. Sederhana banget, ternyata dia cuma pengen dirinya, Dinda Hauw, dan anak semata wayangnya, Arshakalif Muhammad Mbayang mengenakan pakaian sarimbit keluarga (pakaian kembar dalam istilah Jawa, red).

Pakaian kembar itu mereka kenakan saat mudik ke kampung halaman Rey di Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. Dalam postingan terbarunya, Rey beserta keluarga kompak mengenakan busana berwarna nude.

Akhirnya ngerasain kembaran baju lebaran bareng istri anak di kampung halaman tercinta, Kotabunan, BOLTIM🤍,” tulis pria berdarah Manado itu.

rey-mbayang-kenakan-pakaian-sarimbit-keluarga
Rey Mbayang kenakan pakaian sarimbit keluarga. (Dok. Instagram @rey_mbayang)

| Baca juga: The Real Hot Daddy! Penampilan Baru Rey Mbayang Jadi Sorotan

Memakai pakain kembar bersama keluarga kecil dan besarnya, ternyata sudah menjadi khayalannya sejak dulu.

Dulu padahal (cuma) ngayal doang heheh..” sambungnya.

Maklum saja, pernikahannya bersama Dinda Hauw, 10 Juli 2020 lalu, bertepatan dengan munculnya virus corona di Indonesia yang menyebabkan tradisi mudik dilarang pemerintah selama dua tahun belakangan.

rey-mbayang-bersama-keluarga-di-kotabunan-sulawesi-utara
Rey Mbayang kumpul bersama keluarga besar di Kotabunan, Sulawesi Utara.. (Dok. Instagram @rey_mbayang)

| Baca juga: Kado Terindah Rey Mbayang untuk Sang Putra

Oh ya, pemeran Angga dalam film Cinta Subuh itu juga menampilkan potret kebersamaannya dengan keluarga besar dan sang Bunda. Menutup ceritanya, Rey ucapkan selamat lebaran kepada seluruh pengikutnya di Instagram.

Minal aidin wal faizin, maaf lahir batin yaa semuanya,” tutupnya.

Seperti yang kalian ketahui, mengenakan pakaian kembar seperti yang dilakukan Rey Mbayang adalah salah satu kekhasan orang Indonesia dalam merayakan lebaran. Selain terlihat kompak, ternyata memakai pakaian sarimbit keluarga bisa meningkatkan keharmonisan suatu hubungan loh. Jadi, jangan malu dan ragu ya ketika pasanganmu memintanya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here