Jadi Artis Tercantik Korea. IU Blak-Blakan Ingin Operasi Plastik

Foto: Dok. KBIZoom

Bila ditanya siapakah penyanyi wanita tercatik di Korea, pasti diantaranya ada yang menjawab IU. Visual dari solois ini tidak perlu diragukan lagi, ia benar-benar membuat banyak orang jatuh cinta karena memiliki fitur wajah yang kecil dan imut.

Bahkan pada tahun 2020, portal media online Tiongkok King Choice mengumumkan bahwa IU terpilih menjadi wanita tercantik di industri hiburan Korea Selatan.

Tetapi, di masa lalunya IU mengaku bahwa ia pernah membenci satu hal di bagian wajahnya yaitu hidung. Ia bahkan berniat untuk melakukan operasi pada bagian itu.

|Baca Juga: IU Dikabarkan Pacaran. Sosok Kekasih Bikin Penasaran!

Foto: Dok. KBIZoom

Hal ini ia ungkapkan sendiri saat menjadi bintang tamu dalam acara Night By Night pada tahun 2011 lalu. Ia mengaku bahwa sampai memohon kepada agensinya untuk mengoperasi hidungnya yang kecil dan pendek.

“Agensi saya tidak ingin saya melakukan operasi plastik sama sekali, tetapi saya sangat ingin melakukan operasi hidung. Itu adalah misi seumur hidup saya, memohon kepada mereka,” ungkap IU.

|Baca Juga: Bikin Khawatir! IU Jalani Tes COVID-19 Usai hadiri Pernikahan Lee Ji Hoon. Bagaimana Hasilnya?

Namun upaya IU berakhir sia-sia karena bukan hanya agensi saja yang menolak, tetapi dokter bedah plastik juga tidak membolehkannya.

“Dokter bilang kulit saya terlalu tipis, jadi hidung saya hanya bisa naik paling tinggi 1mm. Saya sangat kecewa dan pulang,” imbuhnya.

Meski wawancara itu sudah satu dekade lalu, tetapi penggemar IU mengaku senang mengenai keputusan tersebut. Kini penyanyi itu sudah memasuki usia 30 tahun dan wajahnya masih nampak awet muda. Sepertinya hidung IU adalah tanda keberuntungannya nih hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here