Harry-Meghan Ngaku Kecewa pada Pangeran William

konflik diana charles hubungan-pangeran-harry-dan-william
Foto: Cosmopolitan

Sepekan setelah wawancara eksplosifnya dengan Oprah Winfrey, Pangeran Harry akhirnya berbicara dengan kakaknya, William dan ayahnya, Charles. Hal tersebut diungkap oleh teman Meghan, Gayle King di tengah program acara CBS This Morning, Selasa (16/3). 

“Aku menelepon untuk menanyakan kabar mereka dan memang benar kalau Harry sudah bicara dengan kakak dan ayahnya,” ujar Gayle

Sayang, pembicaraan Harry dengan William dan Charles tidak berjalan sesuai harapan. Belum ada hasil yang nyata dari percakapan itu. Meski begitu Duke of Sussex merasa beryukur karena setidaknya ia sudah berkomunikasi dengan keluarganya. 

“Mereka (Harry-Meghan) mengatakan kalau percakapan tersebut tidak produktif. Tetapi mereka bersyukur karena setidaknya sudah ada komunikasi (dengan keluarga kerajaan),” lanjut Gayle. 

Baca juga: Sindiran Pedas untuk Keluarga Kerajaan Inggris di Grammy Awards 2021

Satu hal yang membuat keluarga Sussex merasa begitu kesal. Media masih terus memojokkan Meghan Markle. Sementara William dan Charles tidak melakukan apa pun terhadap serangan itu. Mereka bersama pihak istana lagi-lagi mengatakan bakal menyelesaikannya secara pribadi. 

“Aku pikir Meghan dan Harry frustasi saat melihat kerajaan memberikan respon seperti itu. Sedangkan selama ini mereka mengharapkan agar kerajaan memberikan respon tegas dan meminta media agar menghentikan pemberitaan yang tidak adil, tidak akurat dan rasis,” imbuh Gayle. 

|Baca juga: Pengakuan Pangeran Harry: Ayah dan Kakakku Sudah Terjebak!

Menurut Gayle King, keluarga Sussex akan terus merasa tertekan jika kerajaan tetap bergeming terhadap serangan media itu. Padahal kedua belah pihak sudah sama-sama lelah dengan ketegangan yang berlangsung. 

Sebelumnya, Pangeran Harry mengungkap kalau hubungannya dengan kakak dan ayahnya memang sudah merenggang. Ia juga mengatakan William dan Charles terjebak dalam situasi yang rumit. 

Harry juga buka-bukaan kalau dirinya sempat terjebak dalam situasi yang sama dengan kakaknya. Namun kala itu, Harry tidak menyadari kalau dirinya terjebak. Setelah melihat apa yang terjadi pada Meghan, termasuk perundungan yang didapat istrinya dari media Inggris, Harry mulai membuka matanya. 

“Aku dulu juga terjebak, tapi aku tidak tahu kalau aku terjebak. Ayah dan kakakku terjebak. Mereka tidak bisa pergi dan aku merasa sangat iba dengan mereka,” ujar Harry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here