Wajah Anak Gigi Hadid Akhirnya Terungkap

Wajah anak Gigi Hadid
Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid

Semenjak kelahiran anak pertamanya dengan Zayn Malik pada September 2020 lalu, Gigi Hadid beberapa kali tampak membagikan momen-momen indah bersama putrinya. Tetapi, ia sama sekali tidak pernah menunjukkan wajah sang anak yang diberi nama Khai itu. Ya, Gigi dan Zayn termasuk orangtua yang memilih untuk tidak mengunggah potret wajah anak mereka, demi menghormati privasinya.

Sayangnya, baru-baru ini supermodel berusia 25 tahun itu kecolongan. Ia secara tidak sengaja memperlihatkan wajah putri kecilnya lewat Instagram Story. Meski potret tersebut langsung dihapus oleh Gigi, namun jejak digitalnya masih tersebar luas di jagat maya. Di Twitter sendiri, potret wajah anak Gigi Hadid ini masih bertengger di laman beberapa akun.

| Baca juga: Raisa Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya

Gigi tampak memangku Khai yang saat itu wajahnya terfokus pada kamera. Rambut Khai berwarna pirang, sama seperti Gigi. Sementara warna matanya tampak kecokelatan mirip sang ayah, Zayn Malik.

Wajah anak Gigi Hadid
Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid

Para penggemar langsung heboh melihat potret tersebut. Beberapa dari mereka menyayangkan akun-akun yang masih terus menyebarkan foto wajah anak Gigi Hadid.

Hapus foto Khai dan jangan repost. Hormati Zayn dan Gigi,” tulis akun Twitter @mmithmegh. “Tolong, tolong, tolong jangan repost atau search foto wajah Khai dan hargai Gigi dan Zayn mereka memutuskan untuk menyerahkan pilihan kepada Khai apakah dia ingin menunjukkan wajahnya atau tidak tolong jangan renggut itu darinya dia hanya seorang bayi!,” tulis akun @28liam28payne28. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here