Sindiran Pedas untuk Keluarga Kerajaan Inggris di Grammy Awards 2021

royal family kerajaan pangeran harry meghan markle kerajaan inggris kaleidoskop grup-whatsapp-royal-family
Foto: Anwar Hussein/WireImage

Keluarga kerajaan Inggris tak henti-hentinya jadi perbincangan. Apalagi setelah wawancara eksplosif Meghan-Harry dengan Oprah baru-baru ini. Sampai-sampai, permasalahan mereka disinggung dalam perhelatan Grammy Awards 2021.

Permasalahan tersebut disinggung ketika pembawa acara Grammy tahun ini, Trevor Noah menyampaikan monolognya. Awalnya, Trevor mengatakan kalau perhelatan ini digelar secara nyata, bukan hanya lewat Zoom. 

“Ini bukan sekedar panggilan Zoom. Ini nyata. Pamanku tidak akan tiba-tiba berjalan di belakangku dalam keadaan telanjang, meski aku sudah mengatakan akan ada panggilan penting,” kata Trevor membuka acara Grammy. 

trevor-noah-presenter-grammy-awards
Trevor Noah. Foto: Jordan Strauss/AP

Baca juga: 5 Rahasia Kerajaan yang Dibocorkan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pembawa acara Daily Show tersebut mengatakan kalau Grammy Awards 2021 itu akan jadi acara terbesar yang digelar secara outdoor tahun ini. Ia mengungkap kalau ketegangan di Grammy melebihi suasana reuni keluarga kerajaan Inggris.

“Malam ini akan menjadi acara outdoor terbesar tahun ini, di samping penyerbuan gedung Capitol. Bahkan ketegangan di tenda itu lebih dari saat reuni keluarga di Istana Buckingham,” lanjut Trevor

wawancara meghan-markle-konflik-dengan-istana-inggris-kerajaan-pangeran-harry
Foto: CBS

|Baca juga: 7 Gaun Artis Paling Mencuri Perhatian di Grammy Awards 2021

Sindiran tersebut diberikan satu pekan setelah wawancara kontroversial Meghan MarklePangeran Harry dengan Oprah Winfrey Minggu (7/3). Bukan rahasia lagi, jika wawancara tersebut masih jadi perbincangan hangat. 

Bagaimana tidak, dalam wawancara itu Meghan dan Harry memberikan berbagai pengakuan mengejutkan. Mulai dari perlakuan tidak adil kerajaan pada Duchess of Sussex, hingga hubungan Harry dan William yang renggang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here