Cuma Ditahan Semalam, Millen Cyrus Akhirnya Dibebaskan. Kenapa?

Millen Cyrus bebas
Foto: Dok. Instagram Millen Cyrus

Setelah satu malam selebgram Millen Cyrus ditahan oleh pihak berwajib karena positif menggunakan zat psikotropika jenis benzodiazepine. Akhirnya Senin (1/3) kemarin Millen Cyrus bebas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus membenarkan Millen menggunakan obat tersebut berdasarkan resep dokter. Untuk diketahui, saat ini Millen masih menjalani rehabilitasi rawat jalan. Sehingga ia pun masih mengonsumsi obat-obatan yang diberikan Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Setelah kita dalami, memang yang bersangkutan masih rawat jalan. Tetapi petugas tahunya ada yang positif dan harus diamankan,” kata Yusri.

| Baca juga: Terciduk Lagi karena Narkoba, Ini Kondisi Terbaru Millen Cyrus

Atas pertimbangan itu lah, Millen dibebaskan dan diserahkan kembali pada pihak BNNK untuk melanjutkan proses rehabilitasi rawat jalan.

“Karena statusnya masih rawat jalan. Dia (Millen) konsumsi hari Kamis, ada hari itu di sana. Itu obatnya. Dan ini adalah resep dokter. Hari ini juga kita kirim ke BNNK untuk rehabilitasi,” tambahnya.

Sementara itu, Millen mengaku masih mengonsumsi obat-obatan tersebut karena merasa depresi. Seperti yang kita tahu, November lalu ia pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

“Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi, dari BNNK kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” kata Millen dalam presscon di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

| Baca juga: Heboh, Natasha Wilona Dinner bareng Cowok. Siapa Dia?

Tak lupa ia menyampaikan pesan-pesan sebelum mengakhiri konferensi pers tersebut. “Pesan dari saya adalah jauhkan tempat hiburan malam, ikuti protokol kesehatan, jauhi narkoba, dan jaga kesehatan semuanya,” tutup Millen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here