Terciduk Lagi karena Narkoba, Ini Kondisi Terbaru Millen Cyrus

Millen Cyrus narkoba
Foto: Dok. Instagram Millen Cyrus

Selebgram Millen Cyrus kembali diciduk polisi lantaran kasus penyalagunaan narkoba, Minggu (28/2) dini hari. Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berencana melakukan gelar perkara hari ini, Senin (1/3) untuk mengetahui status hukum keponakan Ashanty tersebut.

“Hari ini rencana kami akan gelar perkara,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Mukti Juharsa pada awak media.

Pada kesempatan yang sama Mukti mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dokter yang memberikan resep obat benzodiazepine pada Millen.

“(Dokter) sudah diperiksa, sudah diambil keterangan. Hari ini mau gelar perkara dulu untuk menentukan apa dia (Millen) bisa jadi tersangka atau dia bisa dirawat,” tambahnya.

| Baca juga: Ashanty Buka Suara Terkait Penangkapan Millen Cyrus

Millen dinyatakan positif zat psikotropika benzodiazepine saat terjaring razia protokol kesehatan yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di bar Brotherhood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari. Selain Millen, tiga pengunjung lain juga diciduk karena positif narkoba.

Diketahui penangkapan ini hanya selisih satu bulan setelah Millen bebas dari masa rehabilitasi, atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here