Kondisi Terbaru Jessica Iskandar Usai Divonis Mengidap Autoimun

Jessica Iskandar autoimun jedar-gagal-nikah
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Pertengahan tahun 2020 lalu, Jessica Iskandar sempat mengumumkan kabar bahwa dirinya menderita penyakit autoimun, atau kelainan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan produksi hormon tiroid berlebihan (hipertiroidisme).

Setelah lebih dari setengah tahun menjalani pengobatan, artis yang akrab disapa Jedar itu mengatakan kondisinya sudah berangsur membaik. Maka dari itu, kini ia hanya perlu mengonsumsi satu butir obat saja tiap harinya. Berbeda jauh dengan dulu, di mana ia diwajibkan mengonsumsi tak kurang dari 10 butir obat.

“Kalau sekarang sih bagus banget. Kan tadinya aku minum obat sehari bisa 10, sekarang sudah tinggal satu, dan itu pun setengah dosis,” kata mantan kekasih Richard Kyle itu pada awak media, Senin (29/3) kemarin.

| Baca juga: Pengakuan Jedar tentang Status Hubungannya dengan Yukinobu

Dengan kondisi yang berangsur membaik itu, tak heran jika Jedar merasa amat gembira. Terlebih dengan tempat tinggalnya sekarang yang begitu mendukung untuk proses penyembuhannya.

“Jadi kayak sudah jauh lebih baik banget. Pokoknya senang banget deh, bersyukur,” tambahnya.

Seperti diketahui, sejak Agustus 2020 lalu, presenter 33 tahun ini memutuskan untuk menetap di Bali. Selain karena ingin fokus pada kesehatan serta merawat putra semata wayangnya, kepergian Jedar yang terjadi tak lama setelah putus dari Richard, membuat banyak yang berspekulasi bahwa Jedar juga ingin menyembuhkan luka hatinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here