Keluarga Kate Middleton Siap Lawan Meghan Markle

konflik kate middleton keluarga hubungan-meghan-markle-dan-kate-middleton
Foto: Getty Images

Berbagai klaim Meghan Markle dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey masih jadi perbincangan hangat. Mulai dari perlakuan rasis keluarga kerajaan Inggris, hingga perselisihannya dengan Kate Middleton. 

Banyak yang memberikan dukungannya untuk Duchess of Sussex setelah wawancara tersebut ditayangkan pada 07 Maret 2021 lalu. Tidak sedikit pula yang malah menudingnya menyebar kebohongan. Salah satu tuduhan tersebut datang dari paman Kate Middleton, Gary Goldsmith. 

Gary mengatakan kalau ia tidak percaya sama sekali dengan tudingan Meghan yang menyebut Kate membuatnya menangis. Ia memberikan perlawanan terhadap ucapan Meghan itu. Sebab adik Carole Middleton itu tahu betul sifat Kate. Tak ada sedikit pun sifat kejam yang mengalir di darah Kate. 

“Aku tak percaya sedikit kalau Kate membuat Meghan menangis. Aku mengenal Kate sejak dia lahir dan tak ada sedikit pun sifat kejam dalam dirinya. Itu bukanlah sifatnya,” ujar Gary seperti dilansir dari Daily Mail

gary-goldsmith-paman-kate-middleton
Paman Kate Middleton, Gary Goldsmith. Foto: Splash News

Baca juga: Selalu Tersenyum, Kate Middleton Ternyata Menyimpan Luka

Kala itu Meghan mengatakan kalau Kate membuatnya menangis karena permasalahan gaun para gadis pembawa bunga. Meski membocorkan kejadian tersebut, Meghan mengatakan kalau ia tak ingin menyudutkan siapa pun. 

“Aku mengatakan ini bukan untuk menjatuhkan siapa pun, karena memang saat itu adalah pekan yang berat sebelum pernikahanku. Dan dia (Kate) kesal karena sesuatu,” ujar Meghan. 

Duchess of Cambridge selama ini dikenal sebagai perempuan yang ramah dan berhati lembut. Tak heran ketika Meghan menceritakan pertengkarannya dengan Kate, publik langsung syok. Paman Kate juga menyebut kalau sifat Kate bahkan lebih lembut dari yang selama ini ditunjukkan di depan publik. 

“Dia lebih manis di dalam daripada luarnya. Jika ada yang menimbulkan pertengkaran dan marah, itu pasti Meghan. Kate pasti akan mencoba untuk berdamai,” lanjutnya. 

Baca juga: So Sweet! Anak Kate-William Tulis Surat untuk Mendiang Putri Diana

Gary murka ketika pertama kali mendengar wawancara Meghan. Ia pun langsung pasang badan untuk keponakannya itu. Gary mengatakan kalau ia siap membela kehormatan calon ratu Inggris itu. 

“Aku berjuang untuk kehormatan Kate hingga aku mati. Dia adalah orang paling spektakuler yang pernah aku kenal,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here