Selalu Tersenyum, Kate Middleton Ternyata Menyimpan Luka

kate-middleton-tersenyum-menangis
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Seorang putri kerajaan yang kuat dan bertanggung jawab. Begitulah Kate Middleton selama ini digambarkan. Istri Pangeran William itu selalu memberikan dedikasinya atas tugas-tugas kerajaan yang dilimpahkan padanya. Ibu tiga anak itu juga jarang sekali ditimpa berita miring.

Bahkan usai saudari iparnya, Meghan Markle menyudutkannya dengan cerita perselisihan mereka. Kate bergeming. Ia tidak berfokus dengan drama kontroversial Meghan dan Harry.

Kate malah sibuk melakukan berbagai kunjungan ke lembaga sosial bersama suaminya, Pangeran William. Ia juga selalu terlihat tersenyum ramah. 

Meski begitu, tak bisa dipungkiri kalau Kate merasa sakit hati dengan berbagai pengakuan Meghan tentang dirinya. Bukan hanya mengatakan kalau Kate membuatnya menangis, Meghan juga menyinggung soal sebutan waity Katie. Kate mendapat julukan tersebut dari media, karena dianggap menunggu Pangeran William untuk menikahinya pada 2010 lalu. 

“Wawancara tersebut (Meghan dan Oprah) menjadi pukulan berat bagi Kate. Namun ia memutuskan untuk menenangkan diri dan bersikap kuat demi keluarga dan anak-anaknya,” ujar seorang sumber dekat Kate Middleton, seperti dilansir dari Us Weekly

Baca juga: Gaya Terbaru Kate Middleton Pasca Wawancara Kontroversial Meghan Markle

Kate sebenarnya tak ingin menutupi kesedihannya dari anak-anaknya. Namun ia juga sadar kalau putra-putrinya masih terlalu muda untuk memahami permasalahan yang dihadapinya. 

“Kate adalah seorang ibu yang snagat protektif. Dia ingin memiliki komunikasi yang terbuka. Tapi George, Charlotte dan Louis masih terlalu muda,” imbuh sumber itu. 

Duchess of Cambridge juga ingin menjadi teladan bagi putra-putrinya. Sehingga ia mencoba menutupi lukanya dan bersikap kuat di hadapan mereka. Keceriaan George, Charlotte dan Louis juga jadi pelipur lara Kate. Keluarganya jadi sumber kekuatan perempuan 39 tahun itu.

“Kate cukup kuat untuk melalui masalah ini. Dia ingin menjadi teladan bai anak-anaknya. Kehadiran anak-anaknya juga membuat hari Kate menjadi lebih baik. Kate selalu mengatakan setiap kali dia mengalami kesulitan, keluarganya selalu membantunya. Dia merasa terberkati dengan anak-anaknya dan keluarganya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here