So Sweet! Anak Kate-William Tulis Surat untuk Mendiang Putri Diana

george-charlotte-louise-surat-untuk-putri-diana
Foto: Kensington Royal/Wiki

Tahun ini, Inggris memperingati hari Ibu pada Minggu (14/3). Di hari spesial itu, trio Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louise memberikan persembahan spesial kepada mendiang neneknya, Putri Diana.

Putra-putri Pangeran William dan Kate Middleton itu membuat kartu untuk neneknya. George menggambar pemandangan gunung lengkap dengan pohon dan bunga-bunga. Bocah tujuh tahun itu juga menuliskan ucapan selamat hari Ibu untuk Diana. 

Untuk nenek Diana tercinta, selamat hari Ibu. Aku sangat mencintaimu dan selalu memikirkanmu. Salam cinta dari George,” tulis George. 

surat-pangeran-george-untuk-putri-diana
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

|Baca juga: Debut Red Carpet George-Charlotte-Louis Curi Perhatian

Berbeda dengan Charlotte. Anak ke dua Duke dan Duchess of Cambridge itu menggambar simbol hati besar warna-warni. Charlotte juga menuliskan pesan haru. Ia mengatakan kalau ayahnya begitu merindukan Diana. 

Untuk nenek Diana, aku memikirkanmu di hari ibu ini. Aku sangat mencintaimu. Papa merindukanmu. Salam cinta dari Charlotte,” tulis pemilik nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana itu. 

surat-putri-charlotte-untuk-putri-diana
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: 13 Karya Fotografi Kate Middleton dan Anaknya Ini Bikin Gemas Maksimal

Sementara si bungsu Louis memberikan kartu ucapan dengan gambar hati. Nama bocah berusia tiga tahun itu juga terukir di atas kartu berwarna hiaju tersebut. 

surat-louis-untuk-diana-tulisan
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Melalui unggahan tersebut, William dan Kate juga mengungkap kalau ketiga anaknya itu selalu membuat kartu ucapan untuk Diana di hari spesial itu. “Setiap tahun di hari Ibu, George, Charlotte dan Louise selalu membuat kartu ucapan untuk mengingat nenek mereka, Diana, untuk William. Bagaimana pun keadaanmu, kami selalu memikirkanmu pada hari Ibu ini ?,” begitu bunyi caption yang ditulis mengiringi unggahan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here