Nyaris Dibunuh, Begini Kondisi Kendall Jenner

kendall-jenner-ancaman-pembunuhan-diancam-dibunuh
Foto: Getty Images/Gareth Cattermole/amfAR

Kabar mengejutkan datang dari supermodel Kendall Jenner. Putri bungsu Kris Jenner itu nyaris jadi korban pembunuhan seorang pria tak dikenal. Adalah Malik Bowker yang berniat untuk membunuh kakak Kylie Jenner tersebut.

Dilansir dari TMZMalik yang tinggal di luar negeri sengaja datang ke Amerika Serikat untuk membunuh Kendall Jenner. Laki-laki 24 tahun itu disebut berencana membeli sebuah senjata api untuk menghabisi nyawa Kendall. Malik juga berniat membunuh dirinya sendiri setelah itu.

Beruntung, rencana tersebut diketahui oleh seorang detektif kepolisian Los Angeles. Sang detektif lantas mengabarkan hal itu pada Kendall. Sang supermodel pun langsung mendapatkan perlindungan dan diberikan hak untuk mengajukan penahanan pria tersebut.

|Baca juga: Kendall Jenner Hamil?

Walau Kendall tidak mendapatkan ancaman tersebut secara langsung, Malik kini tengah dalam perawatan psikiatris di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Dalam dokumen pengadilan juga disebut kalau Malik tidak diperbolehkan berada di sekitar Kendall. Setidaknya ia harus menjaga jarak minimal 100 yards (sekitar 91,44 meter) dari sang supermodel. 

Namun pengawasan tersebut hanya bersifat sementara. Pihak kepolisian menasihati Kendall jika Malik mungkin akan dibebaskan dalam waktu dekat. Lantas bagaimana kondisi Kendall Jenner pasca mendapat ancaman pembunuhan itu?

Model 25 tahun itu merasa panik dan tertekan. Meski tidak pernah bertemu secara langsung dengan Malik, Kendall khawtair akan keselamatannya. Ia takut kalau nanti Malik akan menyakitinya setelah hukumannya berakhir. Ia pun masih belum memahami kenapa Malik menargetkannya. 

Keluarga Kardashian-Jenner memang kerap menjadi target ancaman pembunuhan. Tahun 2014 lalu, Kendall dan adiknya, Kylie juga mendapat ancaman serupa. Kris dan Bruce Jenner hingga melibatkan FBI untuk menangani ancaman itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here