Kate Middleton Terpukul dengan Tudingan Meghan Markle

konflik-meghan-markle-dan-kate-middleton-sejumlah-deretan
Foto: Simon Bruty/Anychance/Getty Images

Wawancara Meghan Markle dan Oprah Winfrey membuat anggota keluarga kerajaan Inggris terluka. Terutama bagi kakak iparnya, Kate Middleton. Dalam interview kontroversial itu Meghan mengklaim kalau Kate membuatnya menangis, hanya beberapa hari sebelum pernikahannya. 

Kate dikabarkan sangat malu setelah Meghan mengungkap hal tersebut. Terlebih, Kate terkenal sebagai sosok yang enggan membagikan detail kehidupan pribadinya pada publik. 

“Kate sangat bijaksana dan menyimpan kehidupan pribadinya. Kalian pasti tidak pernah dengar soal perselisihan Kate dengan siapa pun, karena dia memang sangat berhati-hati dengan cara dia memperlakukan orang lain,” ujar pengamat kerajaan Katie Nicholl, seperti dilansir dari Page Six

Duchess of Cambridge juga tidak pernah berharap kalau konfliknya dengan sang adik ipar diketahui publik. Sehingga Kate sangat kaget ketika Meghan sendiri yang malah membocorkannya.

“Dia tidak pernah mau membocorkan soal perselisihannya dengan Meghan kepada media. Jadi ketika cerita perselisihan tersebut keluar, itu membuat Kate sangat terpukul,” imbuh Katie Nicholl. 

Baca juga: So Sweet! Anak Kate-William Tulis Surat untuk Mendiang Putri Diana

Tidak pernah terlintas di benak kate kalau Meghan akan membocorkan hal tersebut. Apalagi, ibu tiga anak itu sudah meminta maaf kepada adik iparnya. 

“Kate mengira kalau permasalahannya sudah selesai. Jadi ketika itu diungkap lagi (oleh Meghan) itu membuatnya malu,” kata Katie. 

Katie Nicholl mengatakan kalau ia mendengar banyak versi cerita dari pertengkaran Kate dan Meghan. Jadi kisah yang diungkap Meghan tersebut belum tentu benar. 

“Dari yang kudengar, ada banyak versi dari cerita tersebut. Bukan hanya yang diungkap oleh Meghan itu saja,” tandas Katie Nicholl. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here