Krisdayanti Dipastikan Tak Hadiri Prosesi Siraman Aurel, Kenapa?

Krisdayanti siraman Aurel
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Bulan Maret dan April ini menjadi bulan-bulan tersibuk bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah sukses menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3) lalu, pekan ini masih ada dua agenda lagi yaitu prosesi siraman dan pengajian. Sebelum akhirnya mereka mengucap janji suci pernikahan dalam akad nikah, 3 April mendatang.

Sayangnya, ibu kandung Aurel, Krisdayanti dipastikan tidak dapat menghadiri prosesi siraman Aurel yang rencananya bakal digelar Jumat (19/3) besok. Hal itu diketahui saat Aurel berbincang dengan ibu sambungnya, Ashanty.

| Baca juga: Ini Pesan yang Dibisikkan Krisdayanti Kepada Atta Halilintar

Mulanya, Ashanty menyampaikan sedikit wejangan terkait gelaran siraman tersebut. Di mana nantinya akan ada tujuh orang yang dituakan untuk dilibatkan dalam momen sakral itu.

“Diharuskan ada beberapa orangtua, tujuh orang yang dituakan yang pernikahannya juga bagus, jadi teladan, buat nyiram kamu,” tutur Ashanty dalam salah satu video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Kan Bunda, Pipi, terus kan Mimi nggak bisa dateng,” jawab Aurel sembari menghitung siapa saja orang yang akan dilibatkan dalam prosesi tersebut.

| Baca juga: Salah Satu Seserahan Lamaran Atta-Aurel Seharga Mobil, Apa Itu?

Di lain sisi, Ashanty memastikan bahwa ia telah memberitahu Krisdayanti untuk hadir dalam acara tersebut. Namun memang karena satu dan lain hal, istri Raul Lemos itu terpaksa berhalangan hadir dalam salah satu prosesi pernikahan sang anak.

“Pokoknya aku udah kasih tahu, cuman katanya yang siraman doang nggak bisa,” terang Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here