Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah. Ini Foto-fotonya!

mantan-suami-laudya-cynthia-bella-menikah
Foto: Dok. Pri ; Nabila Noor/BH Online

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran resmi menikah pada Jumat (19/3) ini. Pengusaha asal Malaysia tersebut melepas status dudanya dengan menikahi seorang perempuan bernama Noor Nabila. 

Dilansir dari BH Online, keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur Malaysia, sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dalam foto-foto yang beredar, Emran dan Nabila tampil kompak dengan baju warna putih. 

nabila-noor-dan-engku-emran-mantan-suami-laudya-cynthia-bella-menikah
Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menikah. Foto: Noor Nabila/BH Online

Baca juga: Zaskia Sungkar Hamil, Laudya C Bella Kirim Pesan Haru

Acara tersebut berlangsung sederhana. Emran dan Nabila hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat mereka. Tak akan ada perayaan besar usai akad nikah tersebut. 

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sederhana sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). Acara ini hanya dihadiri keluarga, sanak saudara dan kenalan saja. Yang terpenting adalah kami ingin semua ini terberkati. Kami tidak merencanakan ada acara yang lain setelah ini,” ujar Nabila. 

engku-emran-menikah
Foto: Noor Nabila/BH Online

Nabila pun mengungkap kalau ia belum lama mengenal Engku Emran. Keduanya bertemu di komunitas bersepeda sekitar bulan Agustus 2020 lalu. Hari demi hari berlalu, rasa cinta mulai tumbuh di hati mereka. 

“Kami mulai dekat sekitar akhir tahun lalu. Kami memiliki minat yang sama yakni bersepeda,” beber Nabila. 

akad-nikah-mantan-suami-laudya-cynthia-bella
Foto: Noor Nabila/BH Online

Sama seperti Emran, Noor Nabila juga pernah membina rumah tangga sebelumnya bersama Sharnaaz Ahmad. Sayang, pernikahan yang berjalan selama 3 tahun itu kandas pada tahun 2020. Dari pernikahan tersebut, Noor Nabila dan Sharnaaz Ahmad dikaruniai satu orang anak.

“Kami sudah pernah berumah tangga sebelumnya. Jadi kami lebih dewasa dan tahu bagaimana rasanya memiliki pasangan hidup. Insya Allah, kami akan melakukan yang terbaik untuk satu sama lain,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here