Zaskia Sungkar Hamil, Laudya C Bella Kirim Pesan Haru

zaskia-sungkar-hamil-dapat-pesan-dari-bella
Foto: Dok. Instagram Laudya C Bella

Penantian panjang pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama hampir 10 tahun untuk mendapatkan buah hati, akhirnya terjawab. Baru-baru ini Zaskia Sungkar mengumumkan kabar dirinya sedang hamil kepada publik. Bahkan dia juga membeberkan program bayi tabung yang dijalaninya.

“Alhamdulillah rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung. Sepanjang hampir 10 tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri,” ungkap wanita 29 tahun itu dalam Instagram-nya.

“Akhirnyaaa… Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini,” tambahnya.

|Baca juga: Zaskia Sungkar Beberkan Drama Program Bayi Tabungnya

Sebagai sahabat yang selalu setia menemani Zaskia dalam suka maupun duka, Laudya Cynthia Bella ikut mengungkapkan kebahagiaannya.

Mantan istri Engku Emran itu pun mengunggah potretnya yang terlihat bahagia melihat Zaskia memegang hasil USG kandungannya. Di sebelahnya, juga ada Irwansyah dan Shireen Sungkar yang raut wajahnya juga menunjukkan kebahagiaan.

“MasyAllah kita semua dapet kabar bahagia, kabar yang masyAllah dari my cakusyakimaw? (@zaskiasungkar15 @shireensungkar pasti kesel baca nya?),” tulis wanita yang akrab disapa Bella itu, Minggu (6/9).

zaskia-sungkar-hamil
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Bella pun mengaku kagum dengan perjuangan sang sahabat dalam mendapatkan keturunan. Wanita 32 tahun itu juga bersyukur, karena Zaskia Sungkar telah menginspirasi banyak orang atas kesabaran dan usahanya agar bisa hamil.

“Sayangggkuuu..berhasil kmu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kmu dan @irwansyah_15,” kata Bella.

|Baca juga: Ikuti Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Dapat Wejangan Siti Nurhaliza

Tak hanya itu, Bella juga memberikan semangat dan motivasi bagi para wanita yang sedang berusaha untuk dapat hamil. Ia pun berpesan agar semua yang mengharapkan kehamilan tetap berusaha dan berdoa.

“Semoga temen-temen yang sedang ‘berjuang?’ bisa mendapatkan ibrah nya ya.
Bismillah semangattt yaa.. Semangat berdoa,dan semangat ikhtiar? Kalau Allah sudah berkehendak,apapun pasti bisa terjadi,”
ungkapnya.

“Karena Allah Subhaanahu Wa Ta’ala tau apa yang dibutuhkan kita dan Allah ta’ala akan berikan apa yang kita butuhkan.Bukan hanya apa yang kita inginkan ? Semoga Kiwan dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala ?
Aminn✨,”
tutup Bella. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here