Serunya jadi Ninja Warrior di KFC Elementary School Games

event-dbl-1
Keseruan anak-anak bermain bersama di Ultra Milk Active Zone 'Ninja Warrior'. Foto: DOK. DBL

Zona bermain Ultra Milk Ninja Warrior adalah salah satu favorit di KFC Elementary School Games. Selain seru, di zona itu anak-anak bisa melatih keberanian dan kreativitas.

Ada empat wahana seru dan menantang yang harus dilewati anak-anak di Ultra Milk Ninja Warrior. Dimulai dari wahana bergelantungan melewati kolam berisi spons yang empuk.

Zona ini berguna untuk melatih kekuatan fisik anak. Mereka tidak perlu takut melalui wahana ini, karena dipastikan aman. Apalagi ada tim yang siap sedia untuk membantu anak-anak.

Keceriaan anak-anak terpancar ketika bermain di Ultra Milk Active Zone. Foto: DOK. DBL

Selanjutnya anak-anak disambut dengan wahana memanjat jaring-jaring yang akan menggunakan kemampuan motorik anak. Sebab, mereka harus menggunakan tangan dan kaki untuk melewati wahana itu. Tetapi tidak perlu khawatir karena semua wahana tersebut didampingi oleh tim trainer yang memastikan keamanannya. 

Tidak berhenti sampai di situ. Setelah itu memanjat, anak-anak akan meluncur dan menari bersama di wahana Let’s Dance. Di sini anak-anak akan menari mengikuti video yang terdapat pada layar wahana tersebut.

Di wahana Let’s Dance anak-anak akan menggunakan seluruh indranya untuk ikut menari bersama dan menunjukkan kreativitasnya. Seru kaann? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here