Jennifer Dunn Belum Cerai dengan Suami Pertama, Ini Respon Sarita!

sarita-dan-jedun
Foto: Dok. Instagram Sarita/Jedun

Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Dunn. Wanita yang beberapa waktu lalu telah dipersunting oleh mantan suami Sarita Abdul Mukti itu, ternyata belum cerai dengan suami sebelumnya. Hal itu terungkap usai gugatan cerainya bocor di media sosial.

Jennifer diketahui baru mengajukan gugatan cerai terhadap suami pertamanya yang bernama Bobby Michael Reza pada 21 Januari 2020 lalu. Saat itu, wanita 30 tahun tersebut sudah menikah siri dengan Faisal Harris. Padahal saat menikah dengan Faisal, Jennifer dan Bobby masih tercatat sebagai suami istri sejak menikah pada 8 Maret 2015 silam.

surat-gugatan-jedun
Foto: Dok. Instagram lambe_turah

Kabar yang diunggah oleh akun Instagram lambe_turah itu, mendapat sorotan dari publik. Salah satunya adalah seorang psikolog bernama Poppy Amalya yang ikut memberikan komentar.

“? tetep ngak aku komentar bun @queen_saritaabdulmukti. Walaupun kamu mengizinkannya,” ungkap psikolog Poppy Amalya.

|Baca juga: Lelah Difitnah, Sarita Ogah Ditanya Lagi soal Harta dan Mantan Suami

“@poppyamalya maksudnya gimana mbak?apa ada potensi buat balik lagi?” sahut netizen lain.

Sepertinya Sarita sudah benar-benar tidak ingin rujuk dengan Faisal Harris. Dengan tegas, ibunda Shafa Harris itu menolak dan mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya itu.

“@poppyamalya Bismillah aku dan anak2 udah bahagia, gak usah balikan ☺️ doakan yg terbaik untuk bapaknya anak2 ku ????,” bebernya.

|Baca juga: Suami Tergoda Jedun, Sarita Beri Peringatan Keras untuk Para Lelaki

Atas sikapnya itu, Sarita banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Wanita yang pernah menjadi model video klip pada lagu Inka Christie itu, juga mendoakan agar suami pertama Jennifer, mendapat banyak kebaikan.

“@queen_saritaabdulmukti perempuan berhati mulia… tapi kenapa org berpikir mau balik ya? Apa karena pengajuan surat ini?” tulis Poppy.

“@poppyamalya surat ini ada nama suami wanitaah ituuh dibagian bawah ? suami malang semoga Allah angkat derajat mas Bobby michael reza ??,” jawab Sarita kemudian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here