Raki Cilik Jawa Timur Raih ’Best Three Gold’ di KFC Singing Festival

0
248
Penampilan Violeta Ratu Azzura siswi SDN Sidodadi II Sidoarjo di KFC Singing Festival. Foto: DOK. DBL

Membawakan Semanggi Suroboyo dan Never Enough, Violeta Ratu Azzura (12) berhasil memukau para juri KFC Solo Singing Festival. Dengan penampilan yang menyita perhatian para juri, siswi kelas 6 SDN Sidodadi II Sidoarjo itu akhirnya membawa pulang trofi Best Three Gold dari KFC Elementary School Games.

Tak heran bila rasa senang terpancar jelas dari wajah Violeta saat ditemui Nyata. Remaja yang ternyata Raki Cilik Jawa Timur 2019 itu mengungkapkan, ia sebenarnya tidak menyangka bisa meraih Best Three Gold.

”Saya nggak nyangka (bisa menang). Waktu nyanyi tadi, saya lagi nggak fit. Saya lagi flu dan batuk. Tapi, saya berusaha semaksimal mungkin,” kata penggemar Agnez Mo dan Alicia Keys itu, Minggu (15/3).

Baca juga: Tingkatkan Upaya Preventif, Hari Terakhir KFC ESG tanpa Penonton

Kualitas performance ’Yuk’ Sidoarjo 2019 itu juga diimbangi dengan beberapa hal. Di antaranya mengontrol suara, menghindari minum es, serta makan gorengan dan sambal.

”Tadi dibawain teh herbal Tiongkok satu termos. Terus tadi waktu mau tampil, leher juga dibalsem,” ungkap peraih juara 1 Quatro Music Academy se-Surabaya itu.

Violeta memang sudah berpengalaman menyanyi di atas panggung. Ia mulai terjun di dunia tarik suara sejak kelas 4 SD, dan sering didapuk sebagai penyanyi di acara-acara Raka Raki dan Guk Yuk.

Biasanya, Violeta membawakan lagu daerah di acara-acara tersebut. Salah satunya adalah Semanggi Suroboyo yang ia bawakan di panggung KFC ESG, serta lagu lainnya adalah Rek Ayo Rek dan Suwe Ora Jamu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here