Koper Raib di Turki, Raffi Kehilangan 2 Barang Seharga Mobil Mewah

raffi-koper-hilang
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sempat hilang di Turki beberapa waktu lalu, akhirnya ditemukan. Meski begitu, tak sepenuhnya barang dalam koper tersebut terselamatkan.

Guys, koper kita dari Turki udah balik,” ujar Nagita sambil menyemprot desinfektan pada koper tersebut sebelum di cek isinya.

Dengan kegirangan, Raffi dan Nagita memeriksa satu per satu barang-barang yang ada di dalam koper besar berwarna soft pink itu. Di dalamnya, ada jaket-jaket tebal, pakaian hangat, tas, serta beberapa barang yang harganya tak murah.

|Baca juga: Koper Hilang di Turki, Ini Tips dari Raffi-Gigi untuk Mengurusnya

Yes yang ini gak ilang,” ujar Ayah Rafathar saat memegang salah satu jaket miliknya. “Nah, itu yang kamu pikirin pertama waktu koper ilang kan?” sahut perempuan yang akrab disapa Gigi itu dalam kanal YouTube-nya pada Sabtu (28/3) lalu.

Meski begitu, dua barang Raffi yakni jaket dan tas yang harganya paling mahal, sudah raib entah ke mana. Jika dihitung, dua barang tersebut ditaksir memiliki harga setara dengan mobil Peugeot 5008, yaitu sekitar Rp720 juta!

Guys, banyak yang ilang loh. Jaket aku ada yang ilang, jaket Croco ilang. Tas Croco ilang. Yang mahal banget ilang. Nggak ada, sayang,” rengek Raffi pada Nagita.

“Jaket sama tas aku itu kalau digabungin seharga kado yang aku kasih buat Rafathar. Peugeot 5008, segitu harganya,” lanjutnya.

|Baca juga: Klarifikasi Raffi Ahmad soal Koper yang Hilang di Turki

Meski barang mewahnya tak bisa ditemukan, Raffi tetap bersyukur barang-barang lainnya masih bisa kembali, mengingat harganya yang juga mahal. Ia pun berterima kasih kepada pihak Konsulat jenderal Republik Indonesia (KJRI) yang telah membantunya.

“Ya Alhamdulillah kita bersyukur ketemu. Ya semua sih berarti buat kita, tapi yang harganya mahal ilang. Malingnya kayaknya tahu. Tapi terima kasih banyak untuk pak Oki, KJRI yang bantu aku,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here