Klarifikasi Raffi Ahmad soal Koper yang Hilang di Turki

0
35
konser-90-an-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Agenda keliling dunia keluarga RANS nampaknya tak melulu berjalan mulus. Baru-baru ini terjadi sebuah insiden. Koper Raffi Ahmad hilang saat ia dan rombongan baru saja tiba di bandara Istanbul, Turki.

Kendati demikian, Raffi berusaha tetap berpikir positif. Ia percaya ada hikmah di balik musibah ini, yang membuat pria berdarah Sunda ini harus berinstospeksi dan berlapang dada menerimanya.

| Baca juga: Ups! Raffi Disebut Letoy karena tak Kunjung Punya Anak ke-2

Sedikit Curhat nih guys … Meskipun Koper kita hilang di Turkey tapi kita harus tetap tersenyum karena musibah itu adalah ujian dan ujian itu adalah rezeki dari Allah SWT agar kita introspeksi dan itu tandanya Allah masih sayang sama kita 🙏Ikhlas kalo rezeki dan milik kita pasti akan tetap milik kita tapi kalo bukan milik kita lagi ya ikhlas😇,” tulis Raffi di Instagram-nya, Rabu (12/2) lalu.

Koper Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Benar saja, selama di Turki, Raffi dan Nagita terlihat begitu menikmati momen liburannya. Sama sekali tak ada raut kesedihan ataupun kalimat minor dalam keterangan fotonya, yang membahas perihal koper yang hilang itu.

| Baca juga: Respons tak Biasa Nagita saat Diberi Hadiah 5 Perhiasan oleh Raffi

Sampai pada Kamis (13/2) kemarin, salah satu media di Turki memberitakan bahwa koper milik artis 32 tahun itu telah ditemukan. Dengan mengunggah tangkapan layar berita tersebut, Raffi pun menyertakan sebuah video pendek yang berisi pernyataan soal kopernya yang hilang.

“Oke mengenai ada berita media di Turki yang bilang katanya sudah menemukan koper kita. Itu hoax,” sanggah Raffi ditemani Nagita Slavina, yang saat ini tengah melaksanakan ibadah umrah.

| Baca juga: Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ajari Nagita Slavina Hidup Hemat

Tak lupa Raffi berterima kasih kepada pihak berwajib di Turki, yang telah membantunya untuk menemukan koper tersebut. Meskipun hingga sekarang, Raffi sendiri belum mendapat kabar terkini terkait laporan kehilangannya.

“Kita mengucapkan terima kasih pada polisi yang sudah membantu kemarin di Turki sana. Tapi kopernya belum ada kabar. Jadi itu hoax. Jadi koper kita belum ketemu,” ucap ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Doain umrah kita lancar,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here