Chikita Meidy Sebut Syahrini-Reino Contek Konsep Pertunangannya

Pertunangan Syahrini dan Reino
Foto: Dok. Instagram Chikita Meidi

Lama tak terdengar kabarnya, mantan penyanyi cilik Chikita Meidy muncul membuat heboh publik. Ia mengatakan konsep pertunangan Syahrini dan Reino Barack, meniru gaya pertunangannya pada Januari 2018 lalu.

Seperti yang diutarakan dalam akun Instagram-nya. Bahkan, Chikita tak ragu untuk memberikan bukti foto kolase. Ia menyandingkan foto pertunangan Syahrini dan Reino, bersama foto pertunangannya dengan Indra Adhitya.

Baca juga: Makna Cinta Bagi Reino Barack Setelah Nikahi Syahrini

Mulanya, artis 28 tahun itu mengetahui kesamaan potret tersebut dari unggahan sang suami. Kemudian diunggah kembali, dengan menyertai caption panjang.

Ditag suami @indraadhitya32 karena kesamaan pose dan angle yg ga jauh2 amat ama engagement syahreino ahahaha.. kita nikah di jakarta.. mereka nikah di jepang.. tapi akuu kan muka2 jepang gt ya sayangg,” tulisnya mengawal unggahan itu.

Chikita mengucapkan terima kasih, pada pasangan yang baru menikah tanggal 27 Februari itu, karena telah menjadikan pertunangannya sebagai referensi.

Baca juga: Klarifikasi Dita Soedarjo Setelah Sindir DJ Verny Hasan

Ia juga menuliskan persamaan-persamaan di antara kedua gambar tersebut. Mulai dari pose berlutut, membawa seikat bunga, background bunga-bunga, hingga soal kebaya dan konde.

Tak ketinggalan, ucapan selamat dan doa juga diberikan, pada pasangan Syahrini dan Reino.

Btw semoga samawa ya pasangan hangat syahreino ? Best wishes for happy life together.. PM ( JANGAN ADA YG RIBUT DI LAPAK KOMENKU YA.. just for fun kok.. mendoakan yg baik baik ga ada salahnya khan.. ?? ),” tutup Chikita.

Baca juga: Benarkah Chelsea Islan Putus dengan Daffa Wardhana?

Walau di akhir caption-nya telah ditulis just for fun, nyatanya masih ada netizen yang baper. Beberapa mengatakan foto kolase itu sangat berbeda. Chikita pun menjawabnya santai.

Lebay bgtsih sampe pgn bgt di sama2in ngakak anjir @chikitameidy,” tulis akun @keviinagg. “Jauh lah persamaan foto nya. Sangat jauh berbeda,” sahut akun @hermawab78. “@hermawab78 just for fun. Budaya baca netijen indonesia,” jawab Chikita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here