Klarifikasi Dita Soedarjo Setelah Sindir DJ Verny Hasan

dita-soedarjo-dan-dj-verny-hasan
Foto: Dok. Instagram Dita Soedarjo/DJ Verny Hasan

Dita Soedarjo ikut tanggapi masalah mantan kekasihnya, Denny Sumargo. Setelah hasil tes DNA membuktikan jika Densu bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny, Dita ikut bahagia dengan kabar tersebut.

“Woohoo bangga!! Tuhan bela tuhan bela! Kebeneran dengan fakta 🙂 saya tahu dia baik! Hati nurani saya ga bisa dibohongi! Puji Tuhan,” tulis Dita melalui Instagram Story-nya disertai dengan foto bukti tes DNA.

Baca juga: Akhirnya Dibocorin! Video Tunangan Syahrini dan Reino Barack

Tak hanya itu, Dita juga mengunggah potret dirinya di Instagram. Unggahan tersebut dibarengi dengan caption yang sangat menyentuh. Ia berbicara mengenai perempuan, yang harusnya bersikap lebih dewasa.

Rupanya keterangan foto tersebut ditujukan untuk DJ Verny, yang dinilainya tak mau mengakui kebenaran hasil tes tersebut.

“Jangan sampe kita perempuan mengorbankan anak kita yang lahir tanpa minta dilahirin dan tak bersalah untuk menangnggung malu dan kepahitan hidup yang kita alami,” begitu salah satu kalimat yang ditulis Dita dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga: Pengakuan Natasha Wilona Usai Dikabarkan Putus dari Verrell Bramasta

Tak beberapa lama, caption dalam foto tersebut sudah berganti. Tak ada lagi kalimat yang sangat panjang tertulis dalam unggahan itu. Usut punya usut, rupanya Dita Soedarjo dan DJ Verny Hasan sudah bermaafan.

Dita membeberkan melalui story-nya. Ia mengunggah screenshot percakapannya dengan DJ Verny. Dalam tangkapan layar itu, terlihat jika keduanya sudah saling mengklarifikasi permasalahan masing-masing.

story-dita-dan-dj-verny
Foto: Dok. Instagram Dita Soedarjo

“Untuk yang ngoceh kenapa saya hapus caption saya dan coment2 karena saya sudah clear misunderstandingnya. Saya ga suka cewe main victim dan ga mau terima hasil DNAnya dan ga mau minta maaf kalo salah karena saya pun berdosa dan banyak salah kok,” tulis Dita.

“Maaf @djvernyhasan kalo saya salah mengerti dari respond2 stories anda dan messages2 netizen ke saya bahwa anda menyangkal hasil tes ternyata di ga menyangkal kok. Jadi dia mau terima kenyataan. Jadi dia ga main victim. Tuhan berkati ya dan kuat terus. Le me know if i can help you w anything. your a strong woman,” tambah Dita yang menutup masalahnya dengan DJ Verny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here