Luna Maya Berhijab, Reaksi Faisal Nasimuddin Bikin Salfok

faisal-dan-luna-maya
Foto: Dok. Instagram Faisal Nasimuddin/Luna Maya

Tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack Rabu (27/2) lalu, Luna Maya pergi menunaikan ibadah umrah. Selama umrah, Luna sering terlihat membagikan keseruannya di Instagram Story.

Kemarin Selasa (5/3), Luna membagikan potret dirinya di pesawat. Sambil memandang ke arah jendela, tatapannya terlihat kosong. Namun ada yang berbeda dari gaya Luna kali ini.

Ya, wanita kelahiran Denpasar tersebut, terlihat cantik mengenakan kerudung. Pakaiannya pun cukup simpel.

“Such an amazing journey? thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya,”tulis Luna dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca juga: 10 Potret Bahagia Luna Maya dengan Sahabat Sukses Bikin Baper

Hingga kini, unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari satu juta netizen. Potret meneduhkan itu, juga dibanjiri dengan komentar positif.

Beberapa artis juga menuliskan resposnya di kolom komentar. Di antaranya adalah Maia Estianty, Laudya C. Bella, Kartika Putri, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Denada, Inul, Dimas Beck, dan masih banyak artis lain. Mereka menunjukkan rasa simpatinya pada Luna.

Baca juga: Curhatan Haru Luna Maya Usai Syahrini-Reino Resmi Menikah

Tak hanya itu, netizen pun dibuat salah fokus, dengan salah satu komentar dari seorang pria yang dikabarkan dekat dengan Luna. Ya, Faisal Nasimuddin nyatanya ikut meninggalkan jejak.

“Termenung apa tu kan @dianasimuddin ? @lunamaya looking good berhijab,” tulis Faisal.

Baper dengan komentar tersebut, netizen pun kemudian menggoda Faisal dan Luna. “@faisalnasimuddin yaudag cuss lah ya.. udah cinta sama ibunya pasti akan menjaga mba bulan juga .. ressponn mba bulan @lunamaya,” tulis akun @viiiitthhaaa. “Mas @faisalnasimuddin jadian donk sma mbak @lunamaya,” tulis akun @myahudi_86. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here