Curhatan Haru Luna Maya Usai Syahrini-Reino Resmi Menikah

0
291
luna-maya-curhat
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna Maya memang tidak memberikan tanggapan langsung, mengenai pernikahan mantan kekasihnya dengan Syahrini. Namun hal tersebut, tak membuatnya hilang tanpa kabar. Luna bahkan mengunggah beberapa story pada Instagram, yang mengundang perhatian.

Unggahan tersebut merupakan sebuah quotes menyentuh. Yang membuat bertanya-tanya, tulisan itu seakan berbicara mengenai kisah percintaannya.

Jangan mencintai terlalu dalam, sampai kamu yakin jika orang lain tersebut mencintaimu dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu esok,” tulis Luna dalam unggahan tersebut.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya.story) pada

Baca juga: Nostalgia 10 Momen Romantis Luna Maya dan Reino Barack

Tak butuh waktu lama, Luna kemudian menghapus curhatan tersebut. Ia lalu mengunggah potret dirinya, mengenakan baju merah. Tak nampak raut wajahnya, foto tersebut menghadap ke belakang.

Baca juga: Mengintip 3 Momen Akrab Luna Maya dan Syahrini

Sahabatnya, Ayu Dewi, tak ketinggalan mengunggah story pada Instagram-nya. Netizen mengganggap, unggahan tersebut ditujukan untuk menghibur Luna Maya.

“All is well darling, all is well,” begitu tulisan Ayu Dewi.

Tak heran unggahan keduanya mendapat simpati dari netizen. Mereka pun berlomba-lomba mendoakan yang terbaik, untuk kisah percintaan Luna Maya kedepannya. (*)