Benarkah Chelsea Islan Putus dengan Daffa Wardhana?

Chelsea Islan putus
Foto: Dok. Instagram Chelsea Islan

Memiliki paras cantik dan tampan, membuat pasangan ini kerap dipuji dan dibilang serasi. Hubungan keduanya pun jarang diterpa isu miring. Namun sayangnya, baru-baru ini muncul kabar Chelsea Islan putus dari Daffa Wardhana.

Kabar itu bermula, lantaran mereka tak lagi terlihat bersama. Padahal, pasangan ini tergolong sering membagikan momen bersama di media sosial.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Ungkap Momen Tak Terlupakan bareng Raffi Ahmad

Spekulasi kandasnya hubungan mereka juga semakin kuat, dengan hilangnya foto kebersamaan mereka di Instagram. Baik Chelsea maupun Daffa, sama-sama menghapus foto mesra mereka.

Tentu saja hal itu mengundang rasa penasaran netizen. Mereka terlihat menanyakan kebenaran kabar tersebut. Seketika unggahan terakhir Chelsea dan Daffa pun, banjir komentar.

Baca juga: Pengakuan Natasha Wilona Usai Dikabarkan Putus dari Verrell Bramasta

Kebanyakan dari mereka menyayangkan kabar ini. Namun ada yang menilai hal ini adalah yang terbaik, mengingat Chelsea dan Daffa berbeda kepercayaan.

Beneran putus ya sama chelsea foto2nya udh gaada :”,” tanya akun @raesitanr. “Foto Chelsea hilang …? ,Foto Daffa di Chelsea juga hilang?,” tulis akun @nengmey89. “Masih diselamatkan… Buat dapetin jodoh seiman ?,” sahut akun @thaa_mythaa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here