Makna Cinta Bagi Reino Barack Setelah Nikahi Syahrini

kisah cinta syahrini dam reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Sejumlah foto Syahrini dan Reino Barack di acara pertunangannya, tengah menjadi sorotan. Keduanya sedikit demi sedikit memamerkan sejumlah momen, dari hari bahagianya itu.

Kompak, jadi kata yang tepat untuk pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini. Bagaimana tidak? Syahrini dan Reino selalu membagikan foto dan videonya, di waktu bersamaan. Tagar dan caption yang dituliskan pun tak jauh berbeda. Tak lupa, mereka juga saling menyematkan love ungu di kolom komentarnya.

Baca juga: Akhirnya Dibocorin! Video Tunangan Syahrini dan Reino Barack

Selasa (5/3) pagi ini, keduanya kembali memamerkan foto dari hari pertunangannya. Jika pada foto pertama, Reino terlihat berlutut di hadapan Syahrini. Di potret terbarunya, dua insan yang tengah dilanda cinta itu terlihat bergandengan tangan mesra.

Tak lupa, kata-kata manis disematkan oleh pelantun Cintaku Kandas itu, di kolom caption. 

Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah ? @reinobarack,” tulis penyanyi 36 tahun tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: 3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

Tak ingin kalah dengan sang istri, Reino juga mengunggah foto yang sama. Kata-kata manis pun menghiasi keterangan fotonya. Ia menulis soal makna cinta.

Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini,” kata Reino.

Melihat hal tersebut, netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk keduanya.

Congratulation to my dearest @princessyahrini @reinobarack,” tulis akun @dannysatriadi_official. “Selamat incess,” sahut akun @chayu997. “Beautiful couple congrats again @princessyahrini and @reinobarack,” ujar akun @abtkurniawan menambahkan.

Baca juga: Dikenal Sebagai Duta PBB, Kelakuan Priyanka Chopra Dikecam Publik

Di sisi lain, ada juga yang salah fokus dengan keterangan foto mereka. “Kayaknya ignya Reino dibawa syahrini masak caption, hastag, sama komen2nya sama. Wkwkwkwk… Mau manas2in siapa sih…????” kata akun @the_yudhistira. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here