3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

Mantan pacar Reino Barack
Foto: Dok. Instagram Reino Barack

Rabu (27/2) ini menjadi hari yang membahagiakan, bagi pasangan Reino Barack dan Syahrini. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan akad nikah, di Masjid Camii Tokyo, pagi tadi.

Sebelum akhirnya melabuhkan cintanya pada Syahrini, rupanya Reino memiliki mantan kekasih yang tak kalah cantik. Selain Luna Maya, pria 34 tahun itu juga pernah menjalin hubungan spesial, dengan aktris cantik lainnya.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Syahrini, Maia Estianty Malah Nostalgia

Penasaran siapa saja wanita yang pernah ditaklukan hatinya oleh Reino? Berikut adalah nama-nama mantan pacar Reino Barack.

1. Luna Maya

Kisah cinta Reino dan Luna Maya ini begitu menjadi sorotan. Lima tahun menjalin hubungan, hingga beberapa kali liburan bersama ke luar negeri. Beberapa momen manis itu pun masih bisa dilihat, di Instagram Luna Maya.

Baca juga: Nostalgia 10 Momen Romantis Luna Maya dan Reino Barack

Sayangnya, kisah cinta mereka kandas karena terhalang restu orangtua. Meski demikian, kisah mereka masih santer dibicarakan hingga saat ini. Publik merasa simpati pada Luna, lantaran Reino akhirnya menikah dengan Syahrini, yang merupakan teman Luna sendiri.

2. Sandra Dewi

Berbeda dengan Luna Maya, yang kerap membagikan momen dengan Reino di media sosial. Hubungan Sandra Dewi dan Reino justru tertutup. Tidak banyak yang mengetahui, bahwa Sandra sempat berpacaran dengan Reino.

Sementara itu, keduanya juga sempat berpacaran lama. Sandra dan Reino menjalin hubungan selama tiga tahun. Namun keduanya berpisah karena perbedaan keyakinan.

Mantan pacar Reino Barack
Foto: Net

Yang menarik, meski hubungan keduanya telah berakhir, Reino tampak masih menjalin hubungan baik. Terbukti, ia sempat mengirimkan karangan bunga, di pernikahan Sandra dan Harvey pada 2016 silam.

Dalam karangan bunga yang dipajang di halaman Gereja Katedral Jakarta itu, tertulis nama Reino dan Luna Maya.

3. Elsa Kurniawan

Sebelum bersama Luna Maya, Reino sempat menjalin hubungan dengan pengusaha Elsa Kurniawan. Hingga akhirnya hubungan keduanya kandas, karena tak mendapat restu dari orangtua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here