Dikenal Sebagai Duta PBB, Kelakuan Priyanka Chopra Dikecam Publik

0
1339
priyanka-chopra-bela-india-
Foto: People

Belakangan ini, konflik India dan Pakistan jadi sorotan dunia. Di tengah memanasnya pertempuran dua negara Asia Selatan itu, tindakan istri Nick Jonas mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Priyanka Chopra seakan memberikan pembelaannya kepada India. 

Hal ini terungkap dari sebuah cuitan di Twitter yang diunggah, pada Selasa (26/2) pekan lalu. 

Jai Hind (Hidup India) #IndianArmedForces,” tulis Priyanka dilengkapi dengan simbol bendera India. 

priyanka-chopra-bela-india
Foto: Twitter Priyanka Chopra

Baca juga: Dilamar Stanford & Harvard University, Mana yang Dipilih Maudy Ayunda?

Tentunya, hal ini langsung menarik perhatian netizen. Terlebih Priyanka adalah duta kebaikan UNICEF PBB. 

Tidak sedikit yang meminta Priyanka dicopot dari jabatan terhormat itu. Tindakan aktris 36 tahun tersebut dianggap tidak netral, dan membahayakan. 

Apakah kamu benar-benar duta kebaikan UNICEF? Aku benar-benat tidak mengerti kenapa seorang artis bisa membanggakan aksi militer, terlebih ketika kamu adalah duta PBB. Aku pikir dunia tidak akan bisa melihat kedamaian ketaika seorang peacemakers cinta perang. #NoWar #PakistanIndia,” kata akun @atifthepoet. “Berbicara seperti duta @UN beneran! #DeleteYourAccount,” sindir akun @Malpapadam.

Baca juga: 7 Inspirasi OOTD dengan Gaun Floral Warna-warni Ala Priyanka Chopra

Sementara itu, konflik yang melibatkan India dan Pakistan semakin  memanas, usai terjadi serangan bom bunuh diri di Kashmir, beberapa waktu lalu. Insiden tersebut menewaskan 40 tentara India.

Pihak India menuduh Pakistan jadi dalang di balik serangan tersebut. Namun, Pakistan membantahnya. Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin menegang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here