Respons Mengejutkan Dita Soedarjo Masalah Tes DNA Denny Sumargo

0
135
densu-dan-dita
Foto; Dok. Instagram Denny Sumargo/Dita Soedarjo

Denny Sumargo tengah diterpa isu kurang menyenangkan. Kasus yang beberapa tahun lalu sempat ramai, kini kembali dibicarakan. Dirinya dikabarkan memiliki anak, dari seorang DJ bernama Verny Hasan. Denny dianggap tidak mau mengakui anak yang bernama Allesa itu, sebagai putri kandungnya.

Beberapa waktu lalu, melalui unggahan story Instagram, ibunda Densu membeberkan sebuah hasil tes DNA. Dalam tes itu, Densu dinyatakan bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny.

“Hasil DNA menyatakan bukan anak Densu. Dri awal anak sy benar, dan ini buktinya dia benar. Terimakasih sdh menghujam dan menghancurkan masa depan anak sy,” tulis ibu Denny Sumargo.

“Sy saja sebagai ibu sakit, apa lagi anak sy, anda tdk kenal anak sy, senakal2nya dia, bukan dia orang tidak bertanggung jwb dan merusak hidup orang lain. Tuhan lebih kuasa di hujatan dan fitna dan Puji Tuhan Allah semest,” tambahnya.

Baca juga: Pernyataan Denny Sumargo Buatnya Disinggung Soal Agama

Mengetahui hal tersebut, Verny ikut menanggapi melalui Instagram story. Verny memilih menutup semua kolom komentar di unggahannya. Ia hanya mengunggah story, yang berisi dukungan dukungan dari netizen.

“Oh ini toh maksud dari semuanya!! (sudahsayaduga) saya mah diem aja dulu.. maaf kolom komentar saya tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar, setelah tanggung jawab dan janji saya akan sya tepati sampai selesai,” ungkap Verny.

“Tenang saya orangnya bertanggung jawab ko kalau saya salah pasti saya akan meminta maaf ke semuanya.. karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa! #Thanks #Sayamahorangmiskindiemajadulu,” tulisnya lagi.

Baca juga: Pengakuan Natasha Wilona Usai Dikabarkan Putus dari Verrell Bramasta

Tak tinggal diam, Dita Soedarjo, mantan kekasih Denny Sumargo ikut buka suara. Ia melakukan pembelaan kepada mantannya tersebut. Menurutnya Densu tak mungkin lepas dari tanggung jawab.

dita-soedarjo-story-DNA
Foto: Dok. Instagram Dita Soedarjo

Woohoo bangga!! Tuhan bela tuhan bela! Kebeneran dengan fakta 🙂 saya tahu dia baik! Hati nurani saya ga bisa dibohongi! Puji Tuhan,” ungkap Dita.

Baca juga: Ini Kata Paris Hilton Soal Momen Lamaran Syahrini

Tak hanya itu, di Instagram-nya Dita juga menunggah fotonya dengan caption sangat menyentuh.

“Jangan sampe kita perempuan mengorbankan anak kita yang lahir tanpa minta dilahirin dan tak bersalah untuk menangnggung malu dan kepahitan hidup yang kita alami,” begitu cuplikan tulisan Dita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here