Klarifikasi Tessa Kaunang Soal Rumor Kumpul Kebo Bareng Pilot yang Lamar Dewi Perssik

Foto: Dok. Net

Tessa Kaunang membenarkan bila sosok pilot yang melamar Dewi Perssik, Rully, merupakan mantan kekasihnya. Ia bahkan mengaku ikut berbahagia lantaran mantan kekasihnya tersebut telah menemukan calon pendamping hidup setelah gagal dalam pernikahan yang sebelumnya.

Saat masih berpacaran dengan Rully, Tessa Kaunang sempat diisukan tidur sekamar dengan tunangan Dewi Perssik tersebut. Bahkan, mantan suaminya, Sandy Tumiwa, menuduhnya pernah kumpul kebo dengan Rully. Alhasil isu itu bahkan membuatnya harus berurusan dengan Pengadilan.

|Baca Juga: Tergiur Diskon Sepeda Brompton, Tessa Kaunang Ditipu Puluhan Juta

Kini, Tessa mencoba untuk meluruskan tudingan miring yang muncul akibat pikiran buruk mantan suaminya itu. Bahkan, ia membenarkan jika Rully yang diisukan sempat tidur dengannya adalah pria yang sempat dicurigai oleh Sandy Tumiwa.

“Benar, dia orangnya. Kayaknya semuanya yang sekitar saya, bukan saya yang ngomong saja pada ngeh deh. Memang ya itu mantan saya,” ujar Tessa Kaunang.

Dalam kesempatan itu, Tessa membantah bahwa dirinya pernah tidur dengan Rully di rumah. Ia justru membeberkan bahwa Rully kala itu sering menitipkan mobilnya di kediaman Tessa, sementara pria tersebut pergi ke luar kota.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Alasan Sandy Tumiwa Batal Berdamai dengan Tessa Kaunang

“Waktu itu sampai dibawa ke Pengadilan sama Sandy. Padahal dia ini kerjaannya pilot. Waktu itu kejadiannya dia kerjanya pilot, saya sering nganterin dia kerja ke luar kota. Pulangnya mobilnya ada di rumah saya,” papar Tessa.

“Makanya waktu itu dianggapnya tuduhan dari Sandy dia suka nginep di rumah saya. Padahal mobilnya saja, karena dia pergi ke luar kota untuk bekerja,” tegasnya.

Tessa pun mengaku tak mau ambil pusing dengan kelakuan mantan suaminya. “Ya sudah biasa, nanti misal si Sandy kalau ada berita lagi juga gue dicari lagi,” tandasnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here