Park Gyuri ‘KARA’ Diinvestigasi atas Kasus Penipuan Mantan Kekasih

Foto: Dok. Instagram @gyuri_88

Member girl group KARA, Park Gyu Ri, baru-baru ini diinvestigasi oleh kejaksaan sebagai seorang saksi. Dirinya kini diperiksa sebagai saksi setelah mantan kekasihnya melakukan penipuan mata uang kripto.

Salah satu media Korea Selatan mengabarkan pada Senin (20/2) lalu bila seorang anggota girl group terkenal tengah jalani pemeriksaan kepolisian. Diketahui kemudian anggota girl group terkenal tersebut merupakan Park Gyu Ri dari KARA.

Ia diperiksa lantaran mantan kekasihnya, A yang merupakan CEO dari sebuah galeri seni, adalah tersangka utama dalam kasus penipuan mata uang kripto. Park Gyu Ri yang sebelumnya menjabat sebagai kurator di galeri seni milik A tersebut lantas diperiksa sebagai saksi.

Hal ini kemudian dibenarkan oleh pelantun STEP tersebut. Dilansir dari Kbizoom, ia mengungkap bila benar ia diperiksa sebagai saksi dalam penipuan mantan pacarnya itu.

|Baca Juga:Kwon Mina Eks ‘AOA’ Jadi Korban Penipuan, Alami Kerugian Hingga Ratusan Juta!

Park Gyu Ri ‘KARA’ Diinvestigasi atas Penipuan Mantan Kekasih. Foto: Dok. Instagram @gyuri_88

“Pada saat itu aku adalah pacar dari A dan juga kurator dari galeri seni miliknya. Aku memberikan pernyataan sebagai saksi untuk lembaga investigasi,” kata Gyu Ri.

Selain itu ia juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlibat dengan kasus penipuan yang dilakukan mantan kekasihnya. Namun, ia menyebut bahwa ia akan tetap kooperatif dan mengikuti jalannya investigasi lebih lanjut.

“Aku klarifikasi dengan jelas kalau aku tidak berpartisipasi sama sekali di aktivitas illegal apapun terkait dengan bisnis koin dan aku tidak mendapat keuntungan yang tidak wajar dari itu. Tapi aku akan kooperatif dengan semua investigasi yang terkait (dengan penipuan mata uang kripto) sebaik-baiknya,” tegasnya lagi.

A sendiri diketahui bernama Song Ja Ho. Ia merupakan cucu dari pendiri sebuah perusahaan konstruksi di Chungbuk, Korea Selatan.

|Baca Juga:Terseret Kasus Penggelapan Dana Mantan Pacar, Park Min Young Dilarang ke Luar Negeri

Park Gyu Ri diketahui berkencan dengan Song Ja Ho pada Oktober 2019 saat mereka mengumumkannya ke publik. Di tahun 2021, Song Ja Ho membuat publik heboh karena diberitakan pernah ditahan oleh pihak kepolisian.

Puncaknya pada bulan Juni di tahun yang sama, mantan kekasih pelantun Pretty Girl tersebut terlibat dalam kasus kecelakaan. Song Ja Ho kala itu ditahan akibat mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol dan melarikan dari tempat kejadian setelah menabrak kendaraan lain. Tak lama kemudian, setelah beberapa bulan berlalu, pada bulan September media Korea Selatan memberitakan bahwa kisah cinta antara Song Ja Ho dan Park Gyu Ri itu telah kandas. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here