Belum Resmi Cerai dari Angelina Jolie, Hubungan Brad Pitt dan Ines de Ramon Makin Serius

Brad Pitt secara penuh memberikan support bagi pacarnya, Ines de Ramon, saat menghadapi perceraiannya dengan sang mantan suami, Paul Wesley. Kabarnya ia sudah tidak peduli dengan apa yang dipikirkan oleh mantan istrinya, Angelina Jolie, mengenai hubungan barunya.

|Baca Juga: Kendall Jenner dan Bad Bunny Kepergok Makan Malam Bareng, Pacaran?

Aktor berusia 59 tahun itu masih berada di tengah-tengah perceraiannya yang pahit selama tujuh tahun pernikahan dan perebutan hak asuh dengan Angelina.

Dok. Backgrid

Ditengah kepahitan tersebut Brad Pitt mulai berkencan dengan Ines di bulan November tahun lalu dan menurut sebuah sumber yang dekat dengan sang bintang, pasangan ini menjadi sangat dekat selama tiga bulan terakhir.

Dilansir dari Daily Mail, seorang sumber mengungkapkan bila Brad kini telah memperkenalkan Ines kepada enam anaknya. Sembari merinci bagaimana ia dan pasangan barunya telah menjadi support bagi satu sama lain setelah ‘terikat’ oleh perceraian masing-masing.

Mantan suami Ines, bintang The Vampire Diaries, Paul Wesley, secara resmi mengajukan gugatan cerai pada Jumat (17/2) lalu. Lima bulan setelah perpisahan mereka dikonfirmasi oleh seorang juru bicara.  “Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu. Mereka meminta privasi saat ini,” kata perwakilan Ines.

Dok. Kurt Krieger/Corbis via Getty; Alberto E. Rodriguez/Getty

Paul dalam perceraian tersebut menyatakan dalam pengajuannya bahwa pernikahan mereka berakhir karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Ines dan Paul tidak memiliki anak, jadi kemungkinan besar perceraian mereka tidak akan serumit perceraian Brad. Seperti yng diketahui Brad dan Angelina merebutkan hak asuh yang panjang dan berantakan.

|Baca Juga: Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint Bakal Main Film ‘Harry Potter and the Cursed Child’?

Mengenai apa yang mungkin Angelina katakan tentang percintaan Brad dan Ines, sang aktor menegaskan bahwa Ia sudah tidak peduli lagi.

“Dia terutama tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Angie. Bahkan dia ingin Angie tahu bahwa dia bahagia dengan orang lain,” ungkap pihak dari bintang World War Z tersebut.

Pemenang Oscar itu juga tidak mengkhawatirkan mantan suami kekasihnya. Mengingat mereka sudah resmi bercerai dan Paul telah berkencan dengan model berusia 22 tahun, Natalie Zuckerberg, di waktu yang hampir bersamaan dengan terkuaknya hubungan Brad dan Ines. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here