Nikita Mirzani Kecewa Ferdy Sambo Dihukum Mati

Nikita Mirzani kembali hadir dengan segala kontroversinya, kali ini ia merasa kecewa dengan putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Yosua Hutabarat.

Wanita yang biasa disapa Nyai ini takl setuju dengan putusan hukuman mati kepada Ferdy Sambo. Bahkan ia koar -koar menyinggung hakim tersehut dengan membawa-bawa nama Tuhan.

“Sampaiin sama hakim yang terhormat yang menyidangkan kasus Sambo itu ya,” kata Nikita Mirzani saat siaran langsung pada Jumat (17/2) lalu.

“Lu kasih tahu dia hanya tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia. Paham, oke, hanya tuhan,” sambungnya sambil berteriak.

|Baca Juga: Nikita Mirzani Bantah Ngamuk di Ruang Sidang: Itu Cuma Kesenggol

Tak hanya mengomentari vonis Ferdy Sambo, Nikita Mirzani juga berpendapat soal hukuman ringan Richard Eliezer. Menurutnya, Brahada E sengaja bekerja sama dan berkata jujur karena takut dihukum dalam waktu yang lama.”Dia (Bharada E) itu jujur karena takut dihukum lama-lama,” kata Nyai.”Pahadal dia yang membunuh,” sambungnya.

Nikita Mirzani juga mengatakan agar warganet jangan membela Eliezer karena menurutnya dia yang membunuh Yosua Hutabarat.”Buka mata kalian, yang nembak si Yosua sampai meninggal itu ya si Bharada,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kecewa Ferdy Sambo Dihukum Mati. Dok. Nurwayuhan/bintang.com

Bahkan selebritis yang selalu berpenampilan seksi dan terbuka itu tidak ragu mengultimatum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. “Gue cuma berpesan kepada kedua orangtuanya Yosua, sudah ikhlaskan, ikhlaskan, jangan kau terus dendam dalam hatimu, Yosua juga tenang di surga,” ujarnya.

“Ikhlaskan saja sudah. Mau berapapun harusnya yang diketok sama hakim, sudah ikhlaskan saja,” sambungnya, menyiratkan bahwa tampaknya siaran ini direkam ketika para terdakwa baru dituntut oleh jaksa penuntut umum.

|Baca Juga: Setelah Traktir Pizza, Kini Nikita Mirzani Borong Nasi Padang untuk 700 Tahanan

Nikita juga menilai para terdakwa itu akan merenungi kesalahan mereka di dalam penjara. Karena itulah desakan untuk menuntut hukuman mati kepada para terdakwa, termasuk Sambo, tidak akan menuntaskan rasa sakit hati keluarga Yosua.

“Tidak mungkin juga mereka yang di dalam penjara itu tidak meratapi apa yang mereka lakukan. Tidak mungkin lah,” kata Nyai. “Jangan ujug-ujug juga, anaknya ditembak mati berarti orang ini harus mati juga, berapa orang yang mau kau bikin mati memangnya?” lanjutnya.

Dok.wowkeren.com

Sementara di video itu juga tertera keterangan bahwa Nikmir mendukung Sambo untuk mengajukan banding atas putusan hukuman mati yang diterimanya.”Pesan Nikita Mirzani untuk kedua orang tua alm. Joshua. Ikhlaskan, jangan ada dendam. Allah aja maha pemaaf,” tulis pemilik video. “Nikita berharap Ferdy Sambo ajukan banding dan tidak di hukum mati. Karena orang pasti ada tobatnya”

Video Nikita Mirzani yang berteriak mengomentari Ferdy Sambo dihukum mati itu pun menuai beragam komentar dari warganet. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here