Nikita Mirzani Bantah Ngamuk di Ruang Sidang: Itu Cuma Kesenggol

Foto: Dok. Instagram

Aktris penuh kontroversi, Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik. Meski saat ini dirinya tengah ditahan di Rutan Klas IIB Serang, ternyata ia juga tak lepas dari perhatian masyarakat.

Baru-baru ini, beredar sebuah rekaman yang memperlihatkan Nikita meluapkan amarahnya di ruang sidang pada Senin (19/12) lalu. Ia tiba-tiba menjatuhkan mikrofon dan melemparkan berkas pemeriksaan kesehatannya setelah hakim menutup sidang.

Sesaat setelah hakim, Dedy Adi Saputra, mengetok palu sidang. Nikita nampak tak bergeming di kursinya, setelah petugas kejaksaan menghampirinya, ia justru tampak mengamuk dan menjatuhkan mikrofon yang ada didepannya.

|Baca Juga: Setelah Traktir Pizza, Kini Nikita Mirzani Borong Nasi Padang untuk 700 Tahanan

Suasana setelah sidang digelar. Foto: Dok. Kompas.com/Instagram

Terlihat raut wajah kesal Nikita setelah mendengarkan hasil sidang yang dijalaninya. Ia merasa dipersulit dalam hal izin untuk pengobatan dirinya oleh jaksa.

Melalui kuasa hukumnya, Nikita kembali mengajukan permohonan untuk pengalihan penahanan dari rutan ke kota. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengobatan yang tengan dijalaninya. Ia mengaku membutuhkan terapi seminggu tiga kali ke rumah sakit.

|Baca Juga: Nikita Mirzani Traktir Pizza untuk 700 Tahanan di Rutan Serang

Saat bertemu dengan awak media, Nikita mengaku bahwa perilakunya di ruang sidang bukanlah ungkapan marah, melainkan ketidaksengajaan.

“Itu bukan ngamuk, tapi kesenggol. Ya itu sengaja kesenggol. (Berkasnya) terbang sendiri. Kecewa pasti. Ini emang maunya Dito supaya saya makin lama dipenjara,” jelas Nikita.

Sang pelapor, Dito Mahendra diketahui telah absen sebanyak tiga kali dalam sidang yang telah direncanakan. Hal ini dikarenakan ia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah karena terjangkit demam berdarah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here