Gen Halilintar Absen dari Ultah Ameena, Atta Langsung Beri Klarifikasi

Foto: Dok. Instagram @genhalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia karena baru saja rayakan ultah sang putri, Ameena Hanna Nur Atta. Pesta ulang tahun tersebut diadakan di kediaman keduanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Perayaan ulang tahun Ameena yang pertama itu dihadiri oleh keluarga besar Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Namun, di pihak lain keluarga Halilintar sendiri tak tampak hadir kecuali Thariq Halilintar.

Tak dipungkiri, hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan dari netizen. Kemana gerangan keluarga besar Halilintar hingga tak datang di acara ulang tahun pertama cucu mereka.

Hal ini kemudian dijawab oleh Atta saat ditemui awak media. Dilansir dari medcom.id, suami dari Aurel Hermansyah tersebut mengatakan bahwa keluarganya tidak dapat hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Lagi ada kesibukan di luar,” kata Atta Halilintar.

|Baca Juga:Pertama Kali Bertemu Ameena, Gen Halilintar Heboh

Namun, walaupun absen dari acara ulang tahun Ameena, lelaki yang khas dengan bandana di kepalanya itu mengungkap keluarganya telah mengucapkan selamat kepada sang buah hati. Ia juga mengungkap bahwa keluarganya juga mengirim doa terbaik untuk Ameena.

“Ngucapin (ulang tahun buat Ameena) juga. Belum ngasih kado, mungkin dikirimnya doa. Doanya sangat berarti,” bebernya kala itu.

Saat acara perayaan ulang tahun itu berlangsung, Atta mengungkap kalau buah hatinya itu sangat senang. Ameena terlihat tertawa-tawa dan bahagia kala itu.

Gen Halilintar Absen dari Ultah Ameena, Ada Kesibukan Lain. Foto: Dok. Instagram @attahalilintar

“Seneng banget dia. Happy, ketawa-ketawa,” tuturnya menjelaskan.

Selain itu, Atta mengaku sangat bangga kepada istrinya karena telah menyiapkan acara ulang tahun Ameena. Ia mengapresiasi sang istri karena telah bekerja keras demi membuat sebuah momen yang berkesan untuk putri kecilnya.

“Mamanya juga totalitas banget bikinnya,” ungkapnya.

Ini semua, ia katakan karena ini merupakan ulang tahun pertama putrinya. Jadi Aurel merasa sangat bersemangat agar momen ini terasa berkesan.

“Mamanya excited banget karena ini ulang tahun pertamanya,” tambah Atta.

Ia mengaku sebetulnya dirinya tidak terlalu mementingkan pesta ulang tahun, tapi istrinya sangat bersemangat membuat perayaan yang meriah untuk ulang tahun anak pertamanya itu. Atta juga berkata bagaimana beruntungnya Ameena mempunyai ibu yang sangat bersemangat.

“Mamanya gokil sih, Ameena beruntung punya mama yang semangat banget. Kalau aku sih ya misal di rumah udah aja gitu, kalau mamanya pengin yang besar. Tapi nanti umur 2-3-4 nggak usah. Tapi umur setahun ini yang penting,” jelasnya.

|Baca Juga:Atta Halilintar Buka Suara Usai Dilaporkan Terkait Kasus Investasi Bodong

Atta sendiri mengaku belum menyiapkan kado untuk putri manisnya itu. Walaupun demikian, ia dan sang istri sudah sepakat untuk membuat pesta yang berkesan. Setidaknya untuk ulang tahun pertama putrinya ini.

“Ameena kan belom ngerti apa yang dikasih, jadi nggak bisa bikin sesuatu yang nggak dia ngerti. Jadi Aurel bikin sesuatu yang terlihat bagus buat dia,” pungkas anak sulung Halilintar itu. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here