Pertama Kali Bertemu Ameena, Gen Halilintar Heboh

Foto: Dok. Instagram @attahalilintar

Keluarga paling populer di Indonesia, Gen Halilintar, akhirnya bertemu dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Ini adalah momen yang membahagiakan bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena dikunjungi oleh keluarga besarnya.

Momen ini kemudian diunggah Gen Halilintar di kanal YouTube pribadinya pada Rabu (13/7) lalu. Penasaran seperti apa hebohnya Gen Halilintar bertemu dengan Ameena? Simak terus ya.

|Baca Juga: Agar ASI Lancar, Atta Halilintar Beri Hadiah Aurel Hermansyah Tas Hermes Rp1,4 miliar

1. Tampak Aurel yang kaget dengan kejutan yang diberikan oleh keluarga suaminya itu. Terlihat kebahagiaan terpancar di muka Lenggogeni Faruk saat bertemu dengan menantunya.

Foto: Dok. YouTube GEN HALILINTAR

2. Setelah tiga tahun melalang buana, akhirnya Gen Halilintar kembali ke Indonesia. Ini adalah momen dimana Ameena bertemu dengan keluarga besar ayahnya.

Foto: Dok. YouTube GEN HALILINTAR

3. Ameena tampak diam tidak menangis saat bertemu dengan banyak orang. Meski mukanya terlihat kebingungan tapi hal itu yang membuat semua Gen Halilintar gemas padanya.

Foto: Dok. YouTube GEN HALILINTAR

4. Saat Lenggogeni Faruk menggendong cucunya, ia mengaku sangat bahagia. Ia bahkan sampai memimpikan Ameena dua kali karena rindu ingin menimang Ameena secara langsung.

Foto: Dok. YouTube GEN HALILINTAR

|Baca Juga: Fantastis! Headband Atta Halilintar Laku Rp 2,2 Miliar. Apa Istimewanya?

5. Setelah itu, Ameena kemudian digendong oleh Saaih Halilintar. Masih sama seperti sebelumnya, bayi lucu itu tidak menangis.

Foto: Dok. YouTube GEN HALILINTAR

6. Terakhir, ada momen yang menggemaskan dimana Ameena dipangku oleh anak bungsu Gen Halilintar, Qahtan. Memang sedari awal Aurel dan Atta menyadari bahwa putrinya mirip dengan Qahtan. Saat dipangku bayi itu tampak nyaman dan tenang, Ameena lucu banget ya.

Foto: Dok. YouTube GEN HALILINTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here