Bule Banget! Ini Deretan Foto Bayi Nadine Chandrawinata yang Lahir di Tanggal Cantik

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kini tengah berbahagia, pasalnya mereka telah dikaruniai anak pertama mereka yang lahir di tanggal cantik 22-2-22 lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama yang unik banget yaitu ‘Nadi Djiwa Anggara’. Penasaran dengan sosok cantik anak Dimas dan Nadine ini? Intip foto-fotonya yuk!

1. Pertama kali potret Djiwa dan kedua orang tuanya dibagikan tepat dihari kelahirannya. Nampak keluarga kecil ini terlihat kompak dan Nadine terlihat sehat seusai menjalani operasi Caesar.

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

2. Ketika Nadine dan Djiwa bersentuhan untuk pertama kali. Nampak bayi kecil itu dicium oleh sang ibu dengan lembut.

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

|Baca Juga: Nadine Chandrawinata Blak-blakan Soal Jenis Kelamin Bayinya. Baby Boy or Girl Nih?

3. Dia pun menuliskan kalimat yang menyentuh saat mengunggah potret ini, “Hallo Djiwa, ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua. Kehadiranmu berjalan sangat mulus. Thank You Lord atas berkatmu.”

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

4. Djiwa yang imut lagi dibedong dengan kain berwarna kuning. Nadine menambahkan keterangan, “Saat si Cantik mengintip dunia”

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

5. Bayi yang baru berumur dua hari itu digendong oleh ayahnya dengan hati-hati. Terlihat Djiwa sangatlah lucu, wajah cantiknya menurun dari ibunya yang keturunan Jerman. Bule abis pokoknya.

6. Saat Nadine membagikan potret putrinya itu, unggahannya mendapat banyak ucapan dari rekan sesama artis seperti Bunga Zainal, Laura Basuki, Bunga Jelitha, dan masih banyak lagi yang lain.

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

|Baca Juga: Menyusuri 5 Sudut Unik Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Instagramable

7. Baby Djiwa waktu masih dalam kandungan sudah dibicarakan banyak netizen kalau dia “Good looking dari kecil”. Ternyata pas lahir bener banget ya. Selamat untuk Nadine dan Dimas.

Foto: Dok. Instagram @nadinelist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here