Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Cincin, Ini Kata Ibunda

tunangan Tissa Biani dan Dul Jaelani
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Tissa Biani dan Dul Jaelani sukses bikin heboh. Pasalnya pasangan muda tersebut tiba-tiba mengunggah foto pamer cincin di jari manis mereka, Minggu (7/2) kemarin. 

Dalam potret tersebut, Tissa tampil anggun dalam balutan gaun putih bak seorang pengantin. Sedangkan Dul terlihat gagah dengan setelan jas berwarna putihnya. 

Bismillah.. #NewChapter ❤️,” tulis Tissa mengiringi foto yang diunggahnya. 

tissa-biani-dan-dul-jaelani-pamer-cincin-tunangan
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

|Baca juga: Dul Jaelani dan Tissa Biani Terciduk!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan sejumlah publik figur memberikan ucapan selamat kepada Tissa dan Dul

Congrats sayang.. so happy for you 😍😘,” tulis Cindy Fatikasari. “Selamat @tissabiani dan @duljaelani,” sahut Chicco Jerikho. “Congrats ya sayaaang ❤️❤️❤️,” Atiqah Hasiholan menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit yang merasa penasaran. Warganet bertanya-tanya apakah Tissa Biani dan Dul Jaelani baru saja tunangan. Ataukah foto tersebut diambil dari proyek terbaru mereka. 

Ini beneran tunangan apa project baru sih?” tanya akun @kikyawe. “Demi apaa kak tunangann,” sahut akun @bl.ank8044. “Woow sumpahh mau menikah??😱😱,” akun @tralala1208 menambahkan. 

dul-jaelani-dan-tissa-biani-tunangan
Tissa Biani dan Dul Jaelani diduga tunangan. Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Baca juga: Gak Nyangka, Tissa Biani Pilih Selingkuhi Dul Jaelani

Ketika ditanya perihal foto tersebut, ibu Tissa Biani, Dian Estining Adhi enggan memberikan penjelasan. Ia juga menolak untuk mengonfirmasi dugaan Tissa dan Dul tunangan. 

“Nanti dari Tissa saja yang menjawab. Saya belum bisa jawab, nanti dari Tissanya dulu saja, deh,” ujar Dian Estining Adhi ketika dihubungi awak media. 

Sementara itu, Maia Estianty juga tidak terlihat memberikan komentarnya dalam unggahan tersebut. Padahal biasanya Maia rajin meninggalkan respons di unggahan Tissa dan Dul. Ibu tiga anak itu malah mempromosikan konten Marsha Aruan dan El Rumi di Instagram-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here