Diterpa Isu Perselingkuhan, Di Mana Nissa Sabyan?

hamil nikah siri Nissa Sabyan Ayus Sabyan nissa-sabyan-jodoh-gak-mau-pacaran
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Sudah sepekan isu perselingkuhan Nissa ‘Sabyan’ dan Ayus ‘Sabyan’ menyeruak ke telinga publik. Ayus sendiri telah buka suara perihal pemberitaan itu.

Meski tak mengakui secara gamblang, namun pria berkacamata itu seakan mengisyaratkan bahwa hubungan asmaranya dengan Nissa merupakan bentuk kekhilafan.

Assalamualaikum. Saya Ayus ‘Sabyan’ ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus dalam video pendek yang beredar.

| Baca juga: Kronologi Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Lain halnya dengan Nissa, sejak skandal tersebut menyeruak, pemilik nama lengkap Khairunnisa itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya. Vokalis grup musik Sabyan Gambus itu seakan hilang ditelan bumi. Kediaman Nissa yang berada di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pun nampak sepi.

Menurut salah seorang warga pemilik kebun pisang yang letaknya tepat di samping rumah Nissa, ia tidak pernah melihat Nissa selama beberapa hari terakhir. Padahal, lelaki paruh baya itu mengaku selalu berada di kebunnya, dari pagi hingga petang.

“Saya setiap hari ada di sini nungguin ini kebun saya. Rumah saya di belakang. Udah lama nggak keliatan (Nissa). Hampir lima harian nggak keliatan. Mungkin karena kerja kali. Mungkin pulang malam, paginya juga nggak keliatan,” ungkap pemilik kebun pisang tersebut, dilansir dari KapanLagi.

| Baca juga: Nissa dan Ayus Sabyan Akhirnya Klarifikasi

Sementara beberapa waktu lalu ayah Nissa, Komar menyebut anaknya belum bisa bertemu awak media, sebab tengah pergi berlibur ke Bogor untuk menenangkan diri.

“Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri),” kata Komar dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (21/2) lalu.

“Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama pula, sang ayah membantah adanya perselingkuhan antara Nissa dan Ayus.

“Semua itu nggak bener. ‘Umi gini-gini (jalin hubungan khusus dengan Ayus) nggak? Demi Allah Bapak. Ya sudah kalau gitu‘,” kata Komar menirukan percakapannya dengan Nissa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here