Selingkuhan Ussy Sulistiawaty Akhirnya Buka Suara

andhika pratama ussy sulistiawaty
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Belum banyak yang tahu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ternyata sempat menjalani hubungan backstreet. Ya, Andhika bahkan mengaku pernah menjadi selingkuhan Ussy. Tak tanggung-tanggung, sekitar tujuh bulan lamanya ia bersedia menjadi yang ke dua.

Pernyataan tersebut dibongkar oleh pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu di hadapan fotografer kondang Rio Motret.

“Waktu itu dia (Andhika) yang ngomong ‘Ya udah lah kalau gitu kita coba aja, aku diduakan dulu nggak apa-apa‘,” kata Ussy menirukan ucapan Andhika kala itu.

Andhika yang berada di samping Ussy lantas tak menampik bahwa kalimat itu pernah diucapkan. Namun Aktor kelahiran Malang, Jawa Timur itu seakan tak percaya bahwa dirinya sampai rela mengungkapkan hal yang demikian.

| Baca juga: Pengeluaran Bulanan Andhika Pratama Capai Rp 450 Juta. Ini Rinciannya!

Selama menjadi selingkuhan Ussy, banyak momen-momen miris yang dialami Andhika. Misalnya ketika dalam perjalanan mengantar Ussy syuting, tiba-tiba sang pacar menelepon. Saat itu ia hanya bisa diam tanpa kata.

“Kalau misal lagi semobil sama dia (Ussy), tiba-tiba di tengah perjalanan pacarnya nelpon tuh, gue diem,” aku cowok yang akrab disapa Dhika itu.

Belum lagi saat Ussy berulang tahun. Sebagai orang spesial, tentu Andhika ingin memberi kejutan pada Ussy tepat pada jam 12 malam. Namun lagi-lagi ia harus menelan pil pahit. Pasalnya kekasih Ussy juga melakukan hal sama.

“Ada fase ngelewatin dia ulang tahun. Rumahnya masih di Tebet. Yang ono (pacar Ussy) kan pasti dateng dengan surprise juga. Logikanya surprise jam 12 malem dong. Gua punya ego juga mau ngasih surprise jam 12 malem,” cerita Andhika.

| Baca juga: Dari Pacaran hingga Nikahi Ussy, Ini Kebohongan Andhika Pratama

Sadar bahwa dirinya bukan yang pertama, pemilik nama lengkap Andhika Pratama Subagyo itu lantas hanya bisa mengalah. Ia pun menunggu di dalam mobil, sampai kekasih Ussy meninggalkan lokasi. Tiba pukul 02.30 dini hari, akhirnya Andhika berkesempatan mengajak Ussy keluar.

“Waktu itu akhirnya karena posisi gua adalah nomor dua, guanya yang menyiapkan hati untuk ngalah. Dia jam 12 dateng sama temen-temennya. Sementara gue cuma nunggu di parkiran, nungguin cuma mau ketemu dia, ngasih kado. Sampai jam setengah tiga, gue dateng, gue jemput,” kata Andhika.

“Itu cuma masuk mobil, gue kasih kado, muter-muter bentar beli McD, pulang. Gitu doang,” imbuhnya.

Lalu Ussy menambahkan, kala itu hubungannya dengan kekasih memang sedang kurang baik. Ussy juga mengaku beberapa kali meminta putus, bahkan sebelum dirinya menjalin hubungan dengan pria yang kini menjadi suaminya itu.

“Tapi sebenernya hubungan aku sama pacarku arahnya udah nggak bagus. Udah beberapa kali juga aku bilang kayaknya kita udahan, sebelum ketemu dia (Andhika) pun,” tegas ibu lima anak itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here