G-Dragon dan Jennie ‘Blackpink’ Pacaran, Ini Kata Mantan

1-mantan-pacar-g-dragon-lee-joo-young-after-school
Foto: YG Entertainment

Rabu (24/2) kemarin, Dispatch seakan menjatuhkan bom nuklir bagi industri hiburan Korea Selatan. Mereka memberikan sederet bukti bahwa dua bintang besar, Jennie ‘Blackpink’ dan G-Dragon ‘Bigbang’ pacaran. 

Di hari yang sama, mantan pacar G-Dragon, Lee Joo Yeon eks After School juga mencuri perhatian. Perempuan 33 tahun itu diketahui membagikan tangkapan layar dari adegan di film Anne of Green Gables (1985), lengkap dengan subtitle dalam bahasa Korea. Kutipan tersebut menyinggung soal pengalaman pribadi. 

“Dalam pengalaman pribadiku, jika kamu dengan tegas memutuskan di dalam hati untuk bersenang-senang, kamu akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dialami,” begitu bunyi dari kutipan film itu. 

sindiran-mantan-pacar-g-dragon-pacaran-jennie
Foto: Dok. Instagram Lee Joo Yeon

Baca juga: 6 Bukti G-Dragon dan Jennie ‘Blackpink’ Pacaran

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang berspekulasi kalau Joo Yeon tengah membicarakan soal hubungan pribadinya dengan G-Dragon di masa lalu. Sebab, Joo Yeon mengunggah foto itu di waktu berdekatan dengan meledaknya kabar kencan Jennie dan G-Dragon

Apakah ini hanya kebetulan dia mengunggah foto itu sebelum rumornya meledak? Aku kira dia pasti sudah tahu soal rumornya. Jadi dia merasa patah hati dan mengunggah foto ini 😢,” ujar akun @sun.flower.lovers. “Gimana hatinya skrng mbak sakit,panas,apa dingin..sma aku juga sakit panas dn dingin 😭😭,” sahut akun @chelsie_mcc_. “SABAR YA MBAKKK, LOVE YOUUU😢❤️,” akun @garethemis menambahkan. 

mantan-pacar-g-dragon-lee-joo-young-after-school
G-Dragon dan Lee Joo Yeong. Foto: Dok. Pri

|Baca juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Idolamu?

Sementara itu, sebelumnya Lee Jee Yeon beberapa kali dikabarkan berpacaran dengan G-Dragon. Kabar tersebut pertama kali mengemuka pada 2016 silam. Saat itu, penggemar menemukan beberapa kemiripan di antara foto-foto yang diunggah di Instagram leader Bigbang dan Joo Yeon. Tak lama kemudian, rumor tersebut mereda. 

Namun keduanya kembali dikabarkan dekat setelah foto-foto kebersamaannya bocor di media sosial. Meski begitu, beberapa media Korea mengabarkan kalau agensi mereka membantah rumor tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here