Pengeluaran Bulanan Andhika Pratama Capai Rp 450 Juta. Ini Rinciannya!

Andhika Pratama dan keluarga
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Andhika Pratama dan keluarga boleh jadi potret family goals. Betapa tidak, mereka kerap menunjukkan kekompakannya. Entah saat liburan bareng ke luar negeri, ataupun sekadar menghabiskan waktu di rumah aja.

Dalam tayangan Okay Bos terbaru, Andhika Pratama blak-blakan soal pengeluaran keluarganya tiap bulan. Tak main-main, ternyata aktor berusia 34 tahun itu mengalokasikan dana hingga Rp 450 juta per bulan untuk kebutuhan keluarga. Andhika mengaku angka tersebut sudah termasuk cicilan rumahnya yang mencapai Rp 150 juta per bulan.

“Cicilan rumah udah pasti. Kurang lebih (150 juta),” kata Andhika membenarkan angka yang ditulis Gading Marten pada papan tersebut.

| Baca juga: Dari Pacaran hingga Nikahi Ussy, Ini Kebohongan Andhika Pratama

Sementara untuk belanja bulanan, ia menaksir sekitar Rp 200 juta. Sontak, Gading terkejut mendengarnya, lalu menanyakan kebutuhan apa saja yang dibeli oleh sahabatnya itu.

Lu belanja apaan sih?,” tanya putra Roy Marten itu. “Nggak tahu, bini gue,” jawab Andhika.

Selain itu, belakangan ini Andhika dan Ussy juga memiliki hobi baru yang terbilang mahal. Bahkan menurut Raffi, untuk hobi ini bisa menelan biaya sekitar Rp 50 juta tiap bulannya.

“Golf sebulan bisa menghabiskan Rp 50 juta” celetuk suami Nagita Slavina itu.

| Baca juga: Andhika Pratama Ngaku Kalah Ganteng dari Sosok Ini

Tak berhenti di situ, masih ada biaya sekolah anak yang juga cukup menguras dompet. Untuk biaya sekolah ketiga anaknya, tiap tiga bulan sekali Andhika menggelontorkan dana Rp 35 juta untuk masing-masing anak.

“Sekolah bayar per tiga bulan. Satu anak kurang lebih Rp 35 juta per tiga bulan. Berarti kalau tiga anak Rp 100 juta. Kalau dihitung sebulan ya Rp 30 juta-an lah,” tutup pelantun Kupilih Hatimu itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here