Bentuk Tubuh Anggun saat Berbikini Sukses Jadi Sorotan

penghargaan-anggun-c-sasmi
Foto: Dok. Pri

Penyanyi Anggun belum lama ini mengunggah sebuah potret yang membuat geger dunia maya. Ya, artis yang kini tinggal di Prancis itu, baru saja memamerkan fotonya dengan bikini two pieces.

Saat itu Anggun tengah berada di sebuah hotel di Koh Samui, Thailand, yang bernama The Library. Saat hendak berenang, sang suami kemudian mengambil gambar wanita yang menjadi juri Asia’s Got Talent itu.

|Baca juga: Anggun Ngaku Bangga Jadi Perempuan Jawa Saat Diwawancarai di Paris

“Was about to change the nonexistent lightbulb only to stop for a pose ? photo by  #MisterHusband ?,” tulisnya menyertai keterangan foto.

anggun-pakai-bikini
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Bukan hanya busana bikininya saja yang berhasil menarik perhatian. Namun bagian perut Anggun yang terlihat sixpack, juga sukses menyihir sebagian besar warganet.

|Baca juga: Anggun Beberkan Kisah Pilu Penyebab Kematian Ayahnya

Selain itu, bentuk tubuh serta warna kulit Anggun yang seksi, membuatnya juga dibanjiri dengan pujian.

“Mbaa!!! I looooove ur curves and ur skin!!! Beautiful ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis artis Agatha Suci. “WOW!!!! SKIN TONE ??????,” tulis akun @ikaarifahrachma. “Very feminine. I’m jealous hahaha ❤️❤️❤️,” tulis akun @plarmikka. “Perutnya keren mbak,” tulis akun @agungwibowo69711. “Sixpack #sexylove ❤️❤️,” tulis akun @dewidewisusilowati.

Kini unggahan itu telah disukai hampir 36 ribu akun di Instagram. Potretnya pun mendapat 400 lebih tanggapan dari warganet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here