Tahu Kandungannya Lemah, Irish Bella Nekat Umrah

irish-bella-umrah-hamil
Foto: Dok. Instagram Ammar Zoni

Setelah dua bayi kembarnya meninggal pada awal Oktober 2019 lalu, Irish Bella hamil lagi. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu mengumumkan kebahagiaan tersebut lewat video terbaru yang diunggahnya di akun YouTube resminya.

Kebahagiaan tampak jelas dari rona wajah Ammar dan Ibel. Meski begitu, Ibel sempat bimbang. Pasalnya, dokter yang memeriksa mengatakan kalau kandungannya lemah. Padahal, ia dan suami sudah berencana untuk pergi umrah.

“Seneng campur aduk sih, karena kandungannya lemah. Jadi kata dokternya harus bed rest gak boleh ke mana-mana. Padahal kan mau umrah. Jadi ada senengnya bersyukur, tapi gimana gitu gak bisa berangkat rasanya gimana gitu. Jadi bingung campur aduk,” kata Ibel seraya tersenyum.

Baca juga: Bucin Impian, 4 Artis Ini Hanya Follow Pasangannya

Rupanya, karena memang sudah dijadwalkan, Ibel tetap nekat menjalankan ibadah umrah bersama suaminya. Itu diketahui dari sederet foto yang ia bagikan di akun Instagram-nya.

Dalam potret tersebut, Ibel tampak duduk di atas kursi roda. Sedangkan Ammar siap siaga untuk mendorong sang istri. “Suami siaga Masya Allah.. ??.” tulis Ibel.

ammar-zoni-dan-irish-bella-umrah
Foto: Dok. INstagram Irish Bella

Baca juga: Irish Bella Hamil Lagi, Dokter Ungkap Kondisi Kandungannya

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar ibadah Ibel dan Ammar diberikan kelancaran

Lancar ya kaa Ibadah umrohnyaa … Ya allah sehat kan lah ka Irish dan baby dalam kandungan nyaa aamiin yra,” tulis akun @ayurizkiani. “Sehat-sehat semuanya ya. .. calon momi and daddy,” sahut akun @buda_mila menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here