Gading Marten Bongkar Status Hubungannya dengan Juria Hartmans

0
kedekatan-gading-marten-dan-juria-hartmans-13
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Usai resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten belum menemukan sosok wanita pengganti. Kabar kedekatan dengan beberapa wanita tercium oleh publik, namun nyatanya belum ada yang resmi menjadi kekasih Gading.

Baru-baru ini, lelaki 37 tahun itu, dikabarkan dekat dengan wanita blasteran Malaysia-Belanda (Dutch), Juria Hartmans. Gading pun tak menampik soal kedekatannya dengan Juria. Meski begitu, hubungan mereka rupanya belum masuk ke tahap yang serius.

“Belom (pacaran). kalau suka kan boleh dong. Masih temenan aja sih,” aku Gading dalam kanal YouTube Adiez Gilang belum lama ini.

“Tapi secara fisik aku suka sih,” paparnya kemudian.

|Baca juga: Makin Lengket, Ini Bukti Gading Marten tak Bisa Jauh dari Juria Hartmans

Gading menilai Juria adalah sosok yang menyenangkan. Karenanya, Gading tak sungkan untuk beberapa kali mengunggah potret Juria di akun media sosial pribadinya.

Gua masih temenan. Temenan tapi ya lucu gitu. Maksudnya Juria itu baik,” jelas Gading.

Pada momen tahun baru kemarin, Gading dan Juria terlihat menghabiskan waktu bersama di London. Meski sempat berkungjung ke ibu kota Inggris itu, Gading mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan orangtua Juria. Padahal orangtua Juria bertempat tinggal di London. “Tapi video call-an ama ibunya udah,” beber Gading.

|Baca juga: So Sweet! Gading Marten Gercep ‘Selamatkan’ Juria Hartmans

Saat ini Gading tengah menunggu kedatangan Juria di Jakarta. Seperti diketahui, Juria saat ini masih tinggal di Kuala Lumpur seorang diri.

“Rencananya bulan depan akan pindah ke Jakarta. Mau nyoba tinggal di Jakarta. Dirumahnya Pev,” jelasnya.

Belum tahu rencana spesifik kedepannya dengan Juria, Gading hanya berharap suatu saat ia mendapat wanita yang tepat untuk hidup dengannya.

“Harus tambah bahagia. Lo (wanita) dateng harus membawa kebahagiaan yang lebih bagi gue dan gempi,” ungkap Gading. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here