Rina Nose Resmi Tunangan, Tindakan Mantan Curi Perhatian

rina-nose-tunangan-1
Foto: Dok. Instagram Rina Nose dan Fakrul Razzi

Kabar bahagia datang dari komedian satu ini. Ya, Rina Nose tunangan dengan kekasih bulenya, Josscy Vallazza Aartsen. Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah Rina, pada Kamis (14/2) kemarin.

Dalam potret tersebut, wanita 32 tahun itu tersenyum dan memamerkan cincin berlian, yang menghiasi jari manisnya. Bersama dengan foto itu, ia menuliskan keterangan sederhana.

❤️?❤️ #engaged,” tulis pelantun Ayank Mbeb itu.

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Baca juga: Pesan Rina Nose Soal Kesesatan Bikin Geger Netizen

Mendengar kabar bahagia ini, mantan kekasih Rina, penyanyi Fakhrul Razi tak lupa memberikan ucapan selamat. Melalui Instagram pribadinya, Fakhrul mengunggah video kebersamaan Rina dan Josscy. 

“Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunangan @rinanose16 dan @josscy. Ini adalah berita besar (Karena saya tidak memiliki gambar yang baik dari anda berdua, berikut video),” tulisnya. 

rina-nose-tunangan
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: 5 Inspirasi Dress Pink Kate Middleton Cocok untuk Rayakan Valentine

 Sayang, beberapa saat setelah video tersebut diunggah, Fakhrul memutuskan untuk menghapusnya. Hal ini tentunya menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri kolom komentar akun gosip, yang terlanjur membagikan screenshot unggahan Fakhrul. 

Kok di ig.nya bang fakhrul aku lihat uda ga ada apa di hapus ya,” tanya akun @rany.helena. “Ko postingannya udh gaada minceuu dii ig nya deseuu,” akun @rkarhmwti menambahkan. 

Baca juga: Sepatu ‘Rongsokan’ Ini Dibanderol Hingga Puluhan Juta Rupiah

Sementara itu, ucapan selamat juga memenuhi kolom komentar Instagram Rina. Beberapa di antaranya datang dari kalangan artis. 

OMG OMG OMG !!! Apaaa iniii?!?!?! SELAMAATT!!!!” ucap Gracia Indri. “Selamaaaat teteeeehh,” sahut Chika Jessica. “Happy happy for you selamaat yaaa gelis,” kata Angel Elga menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here