Sepatu ‘Rongsokan’ Ini Dibanderol Hingga Puluhan Juta Rupiah

0
187
fetuare-image
Foto: Net

Fashion high-end selalu berinovasi menampilkan produk yang limited edition, yang berbeda dari biasanya. Begitu pula untuk sepatu yang didesain seperti ‘sepatu rongsokan’ ini.

Jangan melihat penampilannya yang butut. Diproduksi oleh brand ternama dengan harga yang menguras kantong, membuat sepatu ini digemari kalangan elite. Seperti apa bentuknya?

Sepatu model oxford dari Maison Margiela

sepatu-Maison-Margiela-bahan-beludru
Foto: Popsugar

Siapa sangka sepatu berbahan suede dari brand Maison Margiela, yang nampak seperti terciprat cat ini memiliki harga yang mencengang. Siapkan uang sekitar Rp 11,8 juta untuk bisa mengoleksinya. Sepatu ini dijual secara online di sejumlah situs fashion high-end seperti Barneys News York dan Neiman Marcus.

Sepatu edisi Distressed Superstar dari Golden Goose

golden-goose-distressed-superstar
Foto: Faktxeber/univision

Adalah karya dari designer asal Italia, Francesca Rinaldo dan Alessandro Gallo untuk brand Golden Goose, yang meluncurkan model sepatu usang namun memiliki harga yang mahal. Edisi sepatu Distressed Superstar ini dibanderol mulai dari Rp 1,7 juta hingga Rp 8,7 juta. Untuk sepatu pink dengan beberapa bagian seperti ditambal ini, memiliki harga sekitar Rp 8,7 juta.

Sepatu edisi Future Destroyed High Top Sneakers dari Maison Margiela

Maison-Margiela-Future-Destroyed-High-Top-Sneakers
Foto: Maison Margiela

Nampak seperti sepatu bekas dan sudah hancur dibagian luarnya, ternyata sepatu ini memiliki kualitas yang bagus dibagian dalam. Dengan harga fantastis sekitar Rp 21 juta, sepatu lusuh ini bisa ditemukan di Neiman Marcus, Department store eksklusif yang berpusat di Amerika Serikat.

Sepatu bertema Fusion dari Maison Margiela

sepatu maison hitam
Foto: Maison Margiela

Brand Maison Margiela lagi-lagi meluncurkan produk dengan desain nyeleneh. Kali ini, sepatu butut berwarna hitam yang dihiasi dengan lem dan tambalan di beberapa bagian tersebut, harganya mencapai puluhan juta. Sediakan uang sekitar Rp 23 juta untuk memiliki sepatu fusion ini.

Sepatu edisi Superstar Taped Sneaker dari Golden Goose

golden-goose tapes
Foto: News

Di swayalan Nordstrom, sepatu lusuh dengan tambalan kain putih dibagian depan ini, bisa dibeli dengan harga Rp 7,8 juta.

Sepatu dari Faustine Steinmetz

Faustine-Steinmetz
Foto: Imaxtree

Dengan model seperti sepatu kulit yang mulai mengelupas di semua bagiannya, sepatu ini menghiasi runway London Fashion Week Spring 2018, lho! (*/rez)