Ngeri! Pemain ’11:11 Apa yang Kau Lihat?’ Kesurupan Saat Syuting

0
26
pemain-film-11-11-apa-yang-
Foto: Istimewa

Film horor 11:11 Apa yang Kau Lihat? besutan Sutradara Andi Manoppo, menampilkan sosok hantu baru, yang jarang digarap film lain. Andi menerangkan, bahwa film ini tidak menampilkan hantu seperti pocong, kuntilanak, atau genderuwo.

”Dalam film ini, kami menghadirkan hantu yang tidak kalah serem, yaitu siluman laut. Ini belum pernah ada dalam film horor Indonesia,” ujar Andi saat acara pemutaran perdana di Mall Senayan City, Jakarta, Senin (11/2) malam.

Baca juga: Mulan Jameela Ungkap Ahmad Dhani Dapat Pelajaran di Penjara

Dari film ini,  penonton tidak hanya disuguhi kisah siluman laut. Tetapi juga dimanjakan, dengan panorama alam Indonesia. Khususnya Provinsi Lampung, sebagai tempat pengambilan gambar.

Sementara itu, komedian cantik Twindy Rarasati yang juga berprofesi sebagai dokter, mengaku tertantang bermain film ini. Terlebih 11:11 Apa yang Kau Lihat? adalah film bergenre horor perdananya.

”Film ini akan memikat pecinta film horor, karena tidak menghadirkan hantu seperti yang biasa. Seru banget,” kata Twindy.

Baca juga: 5 Inspirasi Dress Pink Kate Middleton Cocok untuk Rayakan Valentine

Tak hanya itu, Andi juga menceritakan bahwa pemeran siluman laut, Iin Hermayani kerap kesurupan di lokasi syuting.

“Kami sempat panik, khawatir akan terjadi kesurupan massal. Semua akan terganggu dan nggak bisa kerja. Tapi untung ada orang pintar yang membantu menolong Iin, sehingga syuting bisa dilanjut,” ujar Andi.

Bukan hanya Twindy dan Iin, karya layar lebar ini juga menggandeng aktor Rendy Kejaenet, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Lady Nayoan dan Toriq. (*)